Breaking News

Supervisi Binlat Mandiri Casis Bintara dan Tamtama Polri Gel I T.A 2024 Polda Kalteng di Polres Bartim

 





 - Polres Bartim - Polda Kalteng, 

Kegiatan Supervisi Pembinaan dan Pelatihan (Binlat) Mandiri Casis Bintara dan Tamtama Polri Gel. I T.A 2024 Polda Kalteng, dilaksanakan di Mapolres Bartim, Sabtu (16/12/2023) pagi.


Kegiatan Supervisi Binlat tersebut di ikuti oleh 2 Polres Yakni Polres Barito Timur (Bartim) dan Polres Barito Selatan (Barsel).


Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Sdm Polres Bartim AKP Yayat Suyatna, Kabag Sdm Polres Barsel AKP Sarif Hidayat, Kasubbagdiapers Biro SDM Polda Kalteng AKP Bayu Caesar, S.Tr, S.I.K., Personel Bagdalpers Biro SDM Polda Kalteng , Personel Bag SDM Polres Bartim, Personel Bag SDM Polres Barsel, Personel Sidokkes Polres Bartim, Casis Polri Bintara dan Tamtama Polri Gel. I T.A 2024 Pelatihan mandiri dari Polres Bartim dan Polres Barsel.


Seluruh Casis Bintara dan Tamtama Polri Gel. I T.A 2024 yang mengikuti Pelatihan mandiri dan supervisi berjumlah 28 (Dua puluh delapan orang) orang terdiri dari casis Polres Bartim berjumlah 14 (empat belas) orang dan dari Polres Barsel berjumlah 14 (empat belas) orang.


Adapun Rangkaian Kegiatan dari tes tertulis fungsi teknis kepolisian, pemeriksaan kesehatan oleh Siedokkes Polres Bartim dan dilanjutkan dengan kesamaptaan jasmani seperti lari 12 menit, push up, sit up, pull up dan shutlle run.


Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., melalui Kabag SDM Polres Bartim AKP Yayat Suyatna menyampaikan kegiatan Supervisi Pembinaan dan Pelatihan Mandiri tersebut merupakan kegiatan dari Biro SDM Polda Kalteng melaksanakan pengecekan kesehatan dan perkembangan jasmani selama melaksanakan pelatihan di Polres jajaran. Ia menambahkan bahwa casis Polri yang sekarang ini mengikuti pembinaan dan pelatihan mandiri tersebut di rencanakan akan melaksanakan pendidikan Kepolisian pada bulan Februari 2024. Tutupnya. (ADs).

Tidak ada komentar