Breaking News

Safari Dakwah ustadzah Dr. Hj. Oki Setiana Dewi, S.Hum., M.Pd di Masjid Raya Makassar.

 





Makassar, Radar Jakarta News.com.

Sejumlah ustadz dan ustadzah saat ini populer di tanah air Republik Indonesia.

Salah satunya adalah ustadzah, Dr. Hj. Oki Setiana Dewi, S.Hum., M.Pd.

Wanita kelahiran, Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), 13 Januari 1989 ini, melangsungkan "Safari Dakwah" di Masjid Raya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) Jalan Bulusaraung pada Rabu (6/12/2023) sore.

Ribuan jamaah tumpah ruah memadati masjid berkapasitas sekitar 10.000 jamaah tersebut.

Dalam ceramahnya ustadzah Oki mengangkat tema: Sabar.

Menurut sarjana Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya (FIB) Universitas Indonesia (UI), seseorang dituntut kesabaran dalam menjalankan ketaatan kepada ALLAH subhanahu wataala. Namun, sabar dalam ketaatan itu berat.

"Sabar dalam ketaatan itu berat," kata wanita beranak empat ini.

Dia pun sempat bertanya kepada seluruh jamaah yang hadir, apakah jamaah di sini bisa berlaku sabar?" Disambut jamaah dengan gemuruh suara lantang, bisa".

Sebagai informasi, sebelum bertolak ke Masjid Raya Makassar, ustadzah Oki melangsungkan ceramah di Masjid Raya Kabupaten Maros, Sulsel, pada pagi hingga siang hari.

Dari Maros ke Makassar, Ustadzah Oki menggunakan mobil rental berwana putih, merk Alphard bernomor polisi DD 83 dan mendapat pengawalan Satlantas Polda Sulsel.

Diketahui, panitia acara Safari Dakwah ustadzah Oki  berasal dari Makassar (panitia lokal) dan panitia dari Jakarta yang turut datang bersamanya.

Jutaan uang terkumpul dari jamaah yang hadir di acara tersebut.


Reporter: Andi Razak BW/redaksi.

Tidak ada komentar