Breaking News

Polres Bartim Gelar Rakor Lintas Sektoral, Jelang Ops Lilin Telabang 2023

 



 - Polres Bartim  - Polda Kalteng,

 Menjelang Operasi Lilin Telabang 2023, Polres Barito Timur (Bartim), Polda Kalteng, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sektoral bertempat di Aula Wira Satya Polres Bartim, Senin (18/12/2023) pagi


Hadir dalam kegiatan Rakor yakni Kepala dinas perhubungan, Perwakilan Dandim 1012 Buntok, Danramil 1012/04 Tamiang Layang, Jasaraharja serta Dinas terkait.


Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., dalam sambutannya menyampaikan, tujuan digelarnya Rakor lintas sektoral yaitu untuk meningkatkan koordinasi sehingga dalam pelaksanaannya seluruh petugas sudah satu persepsi dan memahami peran masing-masing.


“Pada pelaksanaan Operasi Lilin Telabang 2023 tahun ini, diharapkan peran serta sinergitas dan kerjasama yang baik dari seluruh pihak yang terlibat guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif pada perayaan Natal dan Tahun Baru nantinya,” tutur Kapolres


Selanjutnya, Kabagops AKP Sri Mulyono, S.H., memaparkan terkait sasaran, cara bertindak dan waktu pelaksanaan Ops Lilin selama dua belas hari yang digelar mulai tanggal 22 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024 serta ploting pos pengamanan dan pelayanan pada pelaksaan operasi. (ADs)

Tidak ada komentar