Breaking News

Pelayanan SKCK meningkat,Kapolres Bartim Sambangi Langsung Para Pemohon

 




 - Polres Bartim - Polda Kalteng, 

Ruang Pelayanan Publik Polres Barito Timur (Bartim), Polda Kalteng dipenuhi pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., didampingi para pejabat utama Polres Bartim langsung Sambangi para pemohon diruang pelayanan publik (yanlik) Polres bartim, Rabu (27/12/2023).


Selain masyarakat umum yang memohon untuk penerbitan SKCK sebagai syarat, permintaan penerbitan SKCK juga banyak dari para pelamar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) yang lolos dalam penerimaan (P3K).


Berdasarkan pantauan di Mapolres Bartim, rata rata para pelamar selain dari tenaga kesehatan dan teknis banyak didominasi dari kalangan tenaga pendidik kabupaten Barito Timur.


Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., disela kesibukannya juga langsung menyambangi pemohon untuk bertegur sapa secara humanis kepada para pemohon SKCK.


Dia juga menyampaikan untuk para personil khususnya Sat Intelkam yang melaksanakan pelayanan di ruang yanlik agar tetap humanis dan sesuai prosedur dalam melayani para pemohon SKCK. 


Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., melalui Kasi Humas Polres Bartim Ipda Kholid saat dikonfirmasi mengaku, dimulai hari ini 27 Desember 2023 hingga beberapa minggu kedepan kemungkinan untuk pemohon SKCK sangat banyak di Polres Bartim khususnya yang mereka lolos dalam Penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K). (ADs)

Tidak ada komentar