Breaking News

Kapolres Bartim Monitoring Pengamanan Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik Pemilu

 





 - Polres Bartim - Polda Kalteng, 

Kapolres Barito Timur (Bartim), Polda Kalteng AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Telabang 2023-2024 melaksanakan monitoring pengawasan dan pengendalian dalam pengamanan Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik Pemilu. Rabu (27/12/2023). 


Kapolres Bartim mengatakan kegiatan monitoring terkait pelaksanaan kegiatan pengamanan di Kantor Penyelenggara Pemilu (KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik) di Wilayah Hukum Polres Bartim dalam rangka pelaksanaan Ops Mantap Brata Telabang 2023 - 2024.


"Monitoring kesiapsiagaan personil dalam melaksanakan tugas pengamanan di Kantor Penyelenggara Pemilu (KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik), Adapun jumlah personel lengkap serta dalam keadaan siap siaga", tuturnya. 


Kapolres Bartim juga melaksanakan pengecekan buku mutasi, buku kejadian dan mengisi buku kunjungan dikantor penyelenggaraan pemilu.


"Personel yang berada di beberapa titik kantor penyelenggara Pemilu harus tahu dan paham tentang cara bertindak yang harus dilakukan, melengkapi administrasi/pilun seperti Buku Mutasi, buku kejadian dan buku kunjungan selama pelaksanaan Ops Mantap Brata Telabang 2023 - 2024", tandasnya. 


Usai melaksanakan pengecekan Kapolres Bartim juga memberikan bingkisan untuk petugas jaga. (ADs)

Tidak ada komentar