Breaking News

Kabagops Pimpin Apel Pagi Pasca Cuti Natal

 




 - Polres Bartim - Polda kalteng, 

Setelah libur cuti bersama Hari Natal, seluruh personel Polres Bartim kembali aktif bekerja dan seluruh pelayanan akan berjalan dengan normal kembali.


Kapolres Barito Timur (Bartim), Polda Kalteng AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., melalui Kabagops Polres Bartim AKP Sri Mulyono, S.H., memimpin apel pagi personel pada hari pertama kerja di lapangan apel Mapolres Bartim, Rabu (27/12/2023).


Dalam arahannya, Kabagops Polres Bartim menyampaikan beberapa hal untuk seluruh personel sebelum melaksanakan aktivitas kerja.


"Pertama-tama saya atas nama pimpinan mengucapkan selamat hari natal kepada personel Polres Bartim, hari ini personil yang beragama Nasrani telah selesai melaksanakan cuti bersama dan kembali menjalankan dinas dan bekerja seperti biasanya," tutur kabagops.


Dikatakan Kabagops, Operasi lilin telabang 2023 masih berjalan sampai dengan tanggal 2 januari 2024 mendatang ditambah oprasi mantap brata telabang 2023, jadi tugas kita kedepan masih ada.


"Saya berharap kepada seluruh personel untuk tetap menjaga kesehatan, jaga kondisi tubuh tetap fit dengan istirahat yang cukup," ucapnya. (ADs)

Tidak ada komentar