Breaking News

Dinilai tidak bisa bekerja, sekda akan berikan arahan Kasi Kesra Kampung Bengkulu Jaya

 




WAYKANAN RADAR JAKARTANEWS.COM.-

 Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan Saipul akan berikan arahan memalui kadis sosial Bismi, terkait kinerja salah satu Aparatur Kampung yakni kasi kesra Kampung Bengkulu Jaya, setelah di hub melalui pesan WhatsApp nya, Rabu (20/12/2023).


Hal ini disebabkan karna kasi kesra Kampung Bengkulu Jaya tersebut di nilai tidak bisa bekerja secara profesional guna kepentingan masyarakat, dan disinyalir hanya makan gaji buta selama ia menjabat.


Sekda melalui pesan WhatsApp nya meminta data Aparatur Kampung tersebut guna dilakukan pembinaan dan arahan dan dapat menemukan solusi dalam persoalan ini.


Sekdakab Way Kanan: "Sikam Kilu data aparatur kampung na sehingga ada jalan keluar utk sikam berikan arahan"


Sekdakab Way Kanan: "Ok siap nanti sikam minta kadis sosial koordinasi""


Sekdakab Way Kanan: "Kantu wat data lansia sebagai contoh na Marai jelas utk ram data"




Dengan adanya hal ini maka bertambah lagi deretan Aparatur Kampung yang di nilai tidak becus dalam melaksanakan tugas, dan hanya menginginkan gaji setiap bulanya untuk memperkaya diri.


Hal ini sangat disayangkan Ketua forum pers independent Indonesia (FPII) Kabupaten Way Kanan indrapukuk, Ia menyampaikan seharunya hal seperti tidak perlu terjadi, dan jika masih saja ada Aparatur yang seperti ini seharunya Kepala Kampung mengambil langkah yang tegas untuk mengeluarkan surat pemberhentian dengan fakta fakta yang ada.


"Saya berharap hal seperti ini tidak sampai terulang, dan jika masih ada Aparatur yang tidak dapat melaksanakan tugas pokoknya sudah selayaknya digantikan, karna saya menilai masyarakat Bengkulu Jaya banyak yang memiliki kemampuan maupun pendidikan yang lebih dari seorang Aparatur kasi tersebut" katanya menjelaskan.




"persoalan ini akan terus saya kawal sampai ada titik terang yang jelas, terhadap kinerja Aparatur Kampung Bengkulu Jaya ini" tutupnya

RADAR JAKARTANEWS.COM


.(Anton barlian)

Tidak ada komentar