Breaking News

Satlantas Polres Bartim Berhasil Menjalankan Kegiatan Pengawalan Jenazah dan Turlalin dengan Sukses

 


Polres Bartim, 7 November 2023

 - Hari Selasa ini, Satlantas Polres Bartim sukses menjalankan kegiatan pengawalan jenazah dan pengaturan arus lalu lintas (Turlalin) dengan baik. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan penghormatan terakhir bagi jenazah dan menjaga kelancaran lalu lintas di sekitar area kejadian.


Kegiatan ini dipimpin oleh Bripka Yohanes, Bripka Mahliani, dan Bripka Karna Mudi, dengan menggunakan sarana prasarana seperti mobil patroli Toyota Rush, HT perorangan, borgol perorangan, dan pluit perorangan. 


Salah satu hasil yang dicapai dari kegiatan ini adalah terciptanya Kamseltibcarlantas pada saat pengawalan jenazah. Pengawalan dan Turlalin berlangsung kondusif, dan arus lalu lintas tetap lancar. Kegiatan ini membuktikan komitmen Satlantas Polres Bartim dalam menjaga ketertiban lalu lintas dan memberikan penghormatan terakhir yang layak bagi warga yang meninggal.


Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., Melalui asatlantas Polres Brtim, Iptu Ihsan Tio Basir, S.Tr.K, menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga keberhasilan ini dapat menjadi contoh yang baik dalam menjalankan tugas-tugas sehari-hari demi keamanan dan ketertiban masyarakat.(Ar)

Tidak ada komentar