Breaking News

Kepala.kampung turut menghadiri Taman Jendela Ilmu Kampung Banjar Masin Peringati HUT PGRI Dan Hari Guru Nasional

 



RADAR JAKARTANEWS.COM

Waykanan, Lampung peringatan HUT PGRI dan Peringatan hari guru Nasional  di peringati dengan secara hikmah di yayasan kelompok belajar taman jendela ilmu kampung Banjar masin, Baradatu, waykanan dengan berbagai kegiatan hari Jum'at 24/11/2023.



Salah satu kegiatan penerbangan balon udara ucapan terimakasih Guru ku, yang dihadiri oleh Bpak Zubir RC selaku Kepala kampung Banjar masin, Mursin S.Pdselaku kepala UPT SD 01 Banjar masin,Ibu Zulaiha saputri S. Pd selaku kepala sekolah yayasan taman jendela ilmu, segenap jajaran pengurus yayasan dan para wali siswa


Dalam sambutan ketua komite yayasan kelompok Belajar taman jendela ilmu kampung Banjar masin  bpak Sam'un mewakili seluruh para wali murid menyampaikan ribuan terimakasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para bunda-bunda yang telah mendidik anak-anak kami sehingga bisa mengenal angka, huruf dan ahlak dari usia dini,, "papar Sam'un. 



Di dalam kesempatan yang sama kepala kampung Banjar masin, Baradatu, waykanan bpak Zubir " Saya sangat terharu atas kegiatan yang dilakukan oleh para pengurus yayasan taman jendela ilmu untuk melaksanakan kegiatan memperingati HUT PGRI dan hususnya hari guru nasional, jujur tampa guru kami tidak bisa berdiri di hadapan bapak, ibu yang hadir hari ini. 


"Mari kita doakan para guru semoga diberi kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas pengabdian sebagai pahlawan tampa tanda jasa, Hidup Guru..... Hidup Guru.... Hidup Guru.," Tutup Zubir

RADAR.JAKARTANEWS.COM (ANTON.BARLIAN)

Tidak ada komentar