Breaking News

Kapolrestabes Makassar Pimpin Upacara Sertijab Dua Kapolsek dan Kabiddokkes.

 


Makassar, Radar Jakarta News.com.

Kapolrestabes Makassar, Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), Kombes Pol. Dr.Mokhamad Ngajib, S.I.K , M.H, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dua Kapolsek jajaran Polrestabes Makassar disamping melantik Kabiddokkes, pada Senin (27/11/2023).

Kedua Kapolsek yang dilantik adalah, Kapolsek Mamajang AKP Ghafur Hidayat, S.I.K menggantikan Kompol Sulkarnain, S.I.K, M.Adm.SDA. Dan, Kapolsek Mariso dijabat oleh AKP I Wayan Suanda, S.H menggantikan Kompol Rizkiana, S.H., M.H. Sementara itu Kabiddokkes dijabat oleh AKP Tamsil, S.K.M.

Dalam amanatnya, Kapolrestabes Ngajib mengingatkan para pejabat baru untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," katanya.

Dia pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pejabat lama yang telah memberikan dedikasinya selama menjabat.

Ngajib juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru yang menjabat posisi selaku Kapolsek Mamajang dan Kapolsek Mariso.

"Saya berharap agar mereka dapat menjalankan tugas dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi keamanan dan kenyamanan masyarakat," harapnya.

Untuk diketahui, upacara sertijab dan pelantikan tersebut merupakan bagian dari dinamika organisasi kepolisian yang rutin dilakukan untuk menjaga kinerja dan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Sumber: Humas 


Reporter: Andi Razak BW/redaksi.

Tidak ada komentar