Breaking News

Anggota Komisi IV Evi Mafriningsianti Sentil Ketum Persipasi dan Dispora Kota Bekasi

 

BEKASI, RJ- Diskusi publik tentang PERSIPASI oleh Rukun Jurnalis (RUJUK) Bekasi di Kedai Kopi Prambanan, Jalan Prambanan, kelurahan Sepanjangjaya, kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, tanpa kehadiran Ketua Umum PERSIPASI, Tri Adhianto Tjahyono dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih.

"Sangat disayangkan, padahal kehadirannya bisa menjelaskan tentang program apa saja yang mereka susun untuk memajukan PERSIPASI," ujar Anggota Komisi IV DPRD Kota Bekasi, Evi Mafriningsianti.

Evi mengungkapkan, dengan adanya kucuran dana hibah sebesar Rp30 miliar yang diberikan ke KONI Kota Bekasi, alangkah baiknya dipergunakan untuk pembinaan atlet dan sebagainya.

"Jika ingin menjadi klub sepakbola yang profesional, ya jangan menggunakan dana hibah yang berasal dari APBD, lebih baik dipakai untuk pembinaan atlet," tambahnya.

Evi juga menambahkan, ada bantuan renovasi untuk Stadion Patriot Candrabhaga (PCB) dari Kementrian PUPR Pusat tahun anggaran 2024. Ada 42 item yang di renovasi dengan estimasi nilai anggaran sebesar Rp112 miliar yang direncanakan mulai awal bulan Januari sampai dengan Juni 2024.

"Sarpras mulai dibenahi, semoga makin menyemangati untuk tim Kota Bekasi berlaga ya," tutup Evi. (Adv/ Setwan)

Tidak ada komentar