Breaking News

Rayakan HUT ke-37, Kadis Dukcapil Makassar: Ini Murni Inisiatif Teman - teman.

 




Makassar, Radar Jakarta News.com.

Hari Ulang Tahun (HUT) bisa jadi satu momen yang bermakna di kehidupan seseorang. Pasalnya, di hari spesial itu, bertambah satu tahun usia seseorang. Tak hanya soal usia, ulang tahun juga sering dikaitkan dengan bertambahnya kedewasaan. Oleh karena itu, ulang tahun jadi salah satu hari paling istimewa.

Selama ini ulang tahun memang identik dengan pesta perayaan dan hadiah.

Terkait hal tersebut, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Makassar, Sulawesi Selatan  (Sulsel), Muh. Hatim, S.STP, genap berusia 37 tahun pada Selasa (17/10/2023).

Perayaan Hatim dilangsungkan di Kantor Disdukcapil, Makassar, Jl. Sultan Alauddin No.295 (Komp. Teduh Bersinar).

"Ini murni dari teman - teman," katanya, ketika dikonfirmasi RJ.News di ruang kerjanya.

Pada momen HUT tersebut, tak lupa menyampaikan sepatah kata.

Mengawali sambutanya, Hatim mengucapkan," Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh." 

"Pertama - tama syukur kita panjatkan ke hadirat Allah Subhanahu Wata'ala, yang hingga hari ini senantiasa kita diberi kesehatan, kesempatan, waktu dan tenaga, serta bisa melayani dengan baik untuk masyarakat kota Makassar," jelas putra asal Sidrap, Sulsel tersebut.

Tak lupa pula, kata Hatim, kita panjatkan salam dan shalawat kepada junjungan kita Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam, nabi pembawa rahmat bagi semesta alam.

Pada kesempatan itu, dia pun menyampaikan rasa hormat dan  ucapan terima kasih kepada pejabat struktural, pejabat fungsional, dan seluruh staf Disdukcapil Makassar.

"Saya sampaikan rasa  hormat dan terima kasih kepada para pejabat struktural, pejabat fungsionl, dan teman - teman staf yang sempat hadir maupun yang tidak sempat hadir sore hari ini," kata Hatim.

Tidak perlu kayanya, tambahnya, panjang - panjang, ini kan bukan pengarahan. 

"Ini suka - cita. Artinya, kita bayangkan ini makan - makan. Yang mau saya sampaikan di sini saya terharu," katanya. Alhamdulillah, sangat berkesan bagi saya, lanjutnya, bagaimana teman - teman mengucapkan dan memberikan doa terbaik kepada saya.

"Semoga dijabah oleh Allah Subhanahu Wata'ala," tandas Hatim, yang di aamiinkan oleh yang hadir di dalam ruangan tempat perayaan HUT tersebut.

Sebagai informasi, HUT Muh.Hatim bertepatan dengan HUT Prabowo Subianto, di tanggal, 17 Oktober. 

Prabowo yang ke -72 tahun (17 Oktober 1951- 17 Oktober 2023), sementara itu Hatim ke-37 tahun (17 Oktober 1986 - 17 Oktober 2023).


Reporter: Andi Razak BW/redaksi.




Memberikan pelayanan, lanjutnya, untuk Kota Makassar.

Tidak ada komentar