Breaking News

PT. Hati Tour Travel Hadir diKabupaten Batu Bara

 



Deliserdang-Sumut, radarjakartanews.com

Melaksanakan Ibadah Haji ketanah suci Mekkah merupakan kewajiban umat Islam, dan Allah SWT mewajibkan  bagi yang mampu. 


Untuk melaksanakan Ibadah Haji berangkat ketanah Suci Mekkah dimasa sekarang menjadi daftar tunggu ibadah haji memakan waktu puluhan tahun bahkan dua puluhan tahun dari daftar sampai keberangkatan menunaikan ibadah haji, termasuk daftar tunggu haji dikabupaten Batubara menunggu dua puluhan tahun. 


Dengan lamanya waktu daftar tunggu haji, sering kita mendengar ucapan lebih baik menunaikan ibadah umrah dahulu, sambil  menunggu daftar tunggu ibadah haji tiba.


Awak media Senin (23/10/2023)  jalan-jalan kebandahara  Airport Internasional Kualanamu, terlihat dua orang warna pakaian yang sama batik merah sambil mendorong Tas koper dan terlihat tergabung diTravel  PT. Hasrindo Multi Tour (Hati Tour).


Menyebutkan namanya Muslih danTutur, Pekerjaan  Karyawan PTPN IV Kebun Teh Toba Sari kabupaten Simalungun, berangkat menjadi Jamaah Umrah atas hadiah dari perusahaan yang dinilai sebagai karyawan pemanen terbaik. 


Muslih dan Tutur mengucapkan rasa bersyukur kepada Allah SWT atas rhidonya memberikan panggilan Umrah ketanah suci Mekkah dan terima kasih buat pimpinan Perusahaan semoga PTPN IV Kebun Teh Toba sari  sukses dan terus dapat memberangkatkan Umrah para karyawan terbaiknya dan Insya Allah melalui PT. Hasrindo Multi Tour Travel dipimpin bapak H. Ali Rasyid kami mendapatkan bimbingan Umrah yang baik dan ibadah kami diterima Allah SWT, ujarnya. 


PT. Hasrindo Multi Tour (Hati Tour) dipimpin H. Ali Rasyid seorang Ulama keturunan syeh terkemuka dari kabupaten Asahan, kepada Awak media mengatakan: tujuan mendirikan Travel Umrah dan bahkan Travel Haji plus sampai Haji Furoda semata mata hanya untuk bertujuan ibadah.


Travel Hati Tour berdiri sejak tahun 2018 berkantor di Medan sumatera utara Jalan Budi Luhur, perwakilan di rantau prapat, Kisaran dan kabupaten Batubara, kabupaten Batubara sifatnya masih Person dan rencananya akan dibuka kantor perwakilan di kecamatan Seisuka.


Lanjut H. Ali Rasyid, Hati Tour Travel semenjak berdiri tahun 2018 ada dalam setiap bulannya memberangkatkan Jemaah umrah dan termasuk Jemaah Haji Furoda tahun 2023 lalu. hari ini ada 15 orang jemaah yang kita berangkatkan, 15 orang jemaah warga dari rantau prapat, asahan, batubara, Sumalungun dan medan.


Setiap keberangkatan Jemaah umrah,  insya Allah Istiqomah turut  didampingi sampai pelaksanaan ibadah umrah selesai dan masa waktu umrah13 hari. Lokasi  dimadinah jarak ke mesjid cukup dekat dan insya Allah selalu sholat berjamaah, jarak dari masjidil haram ke penginapan hanya 150 meter. 


Hati Tour Travel siap membantu masyarakat dan memberikan harga semurah mungkin, karena sifatnya ibadah, buat masyarakat mari sama-sama berdo'a dan Istiqomah jika ingin menjadi jemaah umrah bisa menghubungi kami Hati Tour Travel, paparnya. 

 

Perwakilan Batubara bisa menghubungi Nomor Hp/Wa- 0821 6625 6999 (Arifin). S. Pranata

Tidak ada komentar