Breaking News

Polres Labuhanbatu turun kan tim Gencar Patroli di Sekitar Kampung Bebas dari Narkoba (KBN)

 



Labuhanbatu, radarjakartanews.com

 Untuk melindungi masyarakat dan memerangi peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Labuhanbatu, personel dari Polres Labuhanbatu terus mengintensifkan upaya pencegahan dan penindakan terhadap aktivitas narkotika. Salah satu langkah konkret yang diambil adalah patroli rutin di sekitar Kampung Bebas dari Narkoba (KBN) di Desa Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu, yang berada dalam wilayah hukum Polsek Panai Tengah.(1/10/2023)


Pelaksanaan patroli , melibatkan tim personel Polres Labuhanbatu yang terlatih dalam mengidentifikasi aktivitas yang mencurigakan terkait narkotika. Mereka bekerja sama dengan warga setempat untuk meningkatkan keamanan dan mengurangi potensi risiko penyalahgunaan narkoba di wilayah tersebut.


Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hutajulu melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu IPTU P. Napitupulu menyatakan, "Kami sangat prihatin dengan masalah penyalahgunaan narkoba di wilayah Kecamatan Panai Hulu. Dengan patroli ini, kami berusaha untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengurangi pengaruh buruk narkotika terhadap generasi muda."


Dan personel Polres Labuhanbatu juga gencar dalam kegiatan penyuluhan anti-narkoba kepada masyarakat setempat. Mereka memberikan informasi tentang bahaya narkoba, cara mengenali tanda-tanda penyalahgunaan narkoba, dan pentingnya melaporkan aktivitas mencurigakan kepada pihak berwenang.


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya yang terus-menerus dari Polres Labuhanbatu untuk memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Labuhanbatu. Mereka berharap bahwa dengan kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat, wilayah ini dapat menjadi lebih aman dan bebas dari ancaman narkoba.


Polres Labuhanbatu juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam mendukung upaya pencegahan dan penindakan narkotika dengan memberikan informasi yang dapat membantu pihak berwenang dalam mengungkap kasus-kasus narkotika. Dengan demikian, bersama-sama kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan aman untuk generasi masa depan. (A.lubis)

Tidak ada komentar