Breaking News

PAN Gelar Senam Sehat Birukan Langit Makassar, Berhadiah Mobil - Umrah Dimeriahkan Sekitar 500 Ribu Peserta.

 




Makassar, Radar Jakarta News.com.

Setelah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Gerak 

Jalan Gembira pada Minggu (24/9/2023) lalu, kini tak mau kalah, DPW PAN Sulsel pun menggelar Senam Sehat, pada Minggu pagi (15/10/2023).

Kegiatan "Senam Sehat PAN" birukan langit Makassar dimeriahkan sekitar 500 ribu orang peserta berlangsung di Monumen Mandala, jalan Jenderal Sudirman, Makassar.

Tampak hadir Ketua Umum (Ketum) PAN Zulkifli Hasan (Zulhas),  Ketua DPP PAN Bima Arya yang juga merupakan wali kota Bogor, pedangdut sekaligus caleg DPRD DKI Jakarta Dapil III PAN Bebizie, artis yang juga kader PAN Aditya Zoni beserta istrinya Yasmin Omar Wolfgang, dan Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi.

Zulhas tiba di lokasi sekira pukul 07.30 WITA yang disambut riuh tepuk tangan masyarakat yang memang sudah menunggu kedatangan Zulhas.

Menteri Perdagangan RI itu memakai jaket biru menuju atas panggung.

Sesekali dia berswafoto bersama warga.

"Saya Zulhas, Bima Arya bersama teman - teman di sini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sulsel, terutama bapak dan ibu yang hadir di sini terus membersamai, mendukung PAN saya sampaikan terima kasih tak terkira;" kata suami Soraya Mohammad Ali.

Diiringi musik khas PAN PAN PAN, para kader, simpatisan bertepuk tangan dan antusias mengikuti gerakan yang diperlihatkan instruktur senam.

Untuk diketahui, Gaya Hidup    

Sehat menjadi salah satu konsen PAN. Oleh karena itu, PAN menginisiasi kampanye hidup sehat dengan mengadakan senam bersama masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Zulhas mengapresiasi langkah para kader di wilayah Sulsel dalam menghadapi musim kemarau ini. 

Dia pun sangat berterima kasih kepada warga Sulsel yang telah berkontribusi terhadap produksi beras yang banyak untuk Indonesia. 

"Bapak ibu, sekarang ini musim kemarau, di mana - mana kekurangan air. Ini ibu Yuli sudah membagi 12 ribu pompa air tapi masih kurang. Karena itu musim kemaraunya panjang. Tapi saya terima kasih," katanya.

PAN, lanjutnya, terima kasih kepada masyarakat Sulsel meski di tengah kesulitan ini kita kurang beras, tapi Sulsel sumbang beras banyak sekali untuk Indonesia.

Usai senam sehat bersama, Zulhas membagikan doorprize bagi masyarakat yang beruntung.

Senam Sehat PAN ini berhadiah sebuah mobil, umrah, lima unit motor, tiga buah kulkas, tiga buah televisi, tiga buah sepeda lipat  dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Di sela - sela pengundian doorprize, suasana di lokasi acara makin meriah saat pedangdut Bebizie tampil membawakan lagu Rungkad disambut meriah ribuan warga.

Zulhas didampingi Bima Arya pun ikut turun dari panggung untuk berbaur bersama warga bernyanyi. 

Sebagai informasi, Dr. (H.C) H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M, lahir di Lampung, 31 Agustus 1962 dikaruniai empat orang anak, dua  putri dan dua putra.


Reporter: Andi Razak BW/redaksi.

Tidak ada komentar