Breaking News

Mapolsek Bilah Hilir Beri Bantuan Ke Posko kampung KBN wilkum Bilah hilir

 



Labuhanbatu -radarjakartanews.com

Polsek bilah hilir dipimpin IPTU SM.Lumbangaol memberikan arahan dan bimbingan juga bantuan sembako pada posko kampung bebas narkoba diwilkumnya kepada masyarakat di sekitar Posko (KBN) Rabu (04/10/2023).


Kapolres Labuhanbatu ,melalui Kapolsek Bilah Hilir IPTU SM. Lumbangaol menjelaskan bahwa kegiatan tersebut berlokasi di Posko KBN Kel. Negeri Lama Kab. Labuhanbatu.


Adapun Personel yang melaksanakan kegiatan yaitu Kapolsek Bilah Hilir Iptu SM. Lumbangaol bersama Personel Polsek Bilah Hilir.


Iptu SM. Lumbangaol menjelaskan kegiatan bakti sosial tersebut diberikan kepada sebanyak 20 orang tua yang tinggal di sekitar lokasi Posko KBN Negeri Lama.


"selain memberikan bantuan berupa sembako, kegiatan yang yang dilakukan di Posko KBN ini kita lakukan sebagai salah satu bentuk sosialisasi terhadap masyarakat untuk menolak peredaran narkoba di lingkungan Kec. Bilah Hilir Kab. Labuhanbatu" ujar IPTU SM. Lumbangaol.


Polres Labuhanbatu telah berkomitmen untuk menciptakan situasi yang aman, kondusif serta bersih dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba.


#polisiantinarkoba #kampungbebasnarkoba #narkotikamusuhbersama #polisibaik #polisiantinarkoba #kbnpolreslabuhanbatu #KampungBebasNarkoba #KampungBebasdariNarkoba #Narkotikamusuhbersama #StopNarkoba #CegahNarkoba

(A.lubis)

Tidak ada komentar