Breaking News

Cooling System Kapolrestabes Makassar Bersama Awak Media dalam Menangkal Berita Hoax Jelang Pemilu 2024.

 




Makassar, Radar Jakarta News.com.

Kapolrestabes Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kombes Pol. Muhammad Ngajib, S.I.K., M.H, menggelar konferensi pers bersama awak media, di ruang aula Kapolrestabes Makassar, Jl. Ahmad Yani, pada Senin  (23/10/2023) sore.

Cooling System Kapolrestabes bersama awak media tersebut dalam rangka menangkal "berita hoax" jelang Pemilu 2024 mendatang.

Dalam sambutannya Ngajib mengatakan, dalam menyambung silaturahmi yang telah dilaksanakan Kapolda Sulsel pada seluruh awak media, hari ini saya tindak lanjuti khususnya awak media yang ada di Kota Makassar.

Maksud kegiatan ini, katanya, pertama silaturahmi, dan kedua dengan silaturahmi ini tentunya kita bisa saling sering berkomunikasi dan saya bisa minta masukannya tentang satu komitmen kita bersama dalam rangka untuk bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas yang ada di Kota Makassar.

"Saya juga sangat berterimakasih kepada awak media karena selama ini jalinan kerjasama, komunikasi, dan kolaborasi berjalan dengan baik antara kepolisian dan rekan - rekan media sudah sangat luar biasa," katanya. 

Ngajib berharap hal itu bisa dipertahankan dan ditingkatkan terus.

"Saya sangat berharap jalinan kerjasama, komunikasi, dan kolaborasi berjalan dengan baik yang memang sudah terjalin baik antara kepolisian dan rekan - rekan media yang sudah sangat luar biasa," katanya.

Karena kalau tidak bersinergi, lanjutnya, tentunya pasti ada salah satu hambatan yang tidak terjalin dan momen seperti ini kita harus jaga dengan baik.

Dia pun mengatakan lebih bersyukur lagi jika pesta demokrasi di tahun 2024, kepolisian dan media tetap berkolaborasi dengan menyampaikan berita - berita yang lengkap dan berimbang kepada masyarakat.

"Alhamdulillah, jika pada pesta demokrasi di tahun 2024, kepolisian dan media tetap berkolaborasi dengan menyampaikan berita - berita yang lengkap dan berimbang kepada masyarakat," tandasnya.

Dikatakan, ada informasi, klarifikasi dengan ril terkait situasi di lapangan sehingga pemberitaan dapat dimengerti oleh masyarakat.

Di penghujung acara, beberapa awak media bertanya kepada Ngajib dan semua dijawabnya dengan baik dan sesi foto bersama mewarnai akhir konferensi pers.

Turut hadir, Kabag Ops Polrestabes Makassar AKBP Darminto, Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Wahid, dan Kasi Propam Polrestabes Makassar Kompol Edy Supriadi.


Reporter: Andi Razak BW/redaksi.

Tidak ada komentar