Breaking News

Bripka Fitri Yani Sitepu mendapat penghargaan dari pemkab labuhanbatu diMalam penutupan HUT Pemkab Labuhanbatu ke- 78

 





Labuhanbatu -radarjakartanews.com

Pelaksanaan HUT Pemkab kabupaten labuhanbatu induk berjalan selama 5  hari dilaksanakan di Lapangan Eks- Pasar Baru Rantauprapat dihadiri ribuan Masyarakat Labuhanbatu.


Malam penutupan Acara yang digelar pada Sabtu, 22/10/2023 dibuka dengan tarian wonderful indonesia "pesona permata" dan menghadirkan bintang dangdut ibukota Uut Permatasari.


Pada malam penutupan HUT Pemkab kabupaten labuhanbatu pemerintah kabupaten labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM  mengajak masyarakat untuk bersama - sama menikmati hiburan rakyat ini, karena acara ini merupakan pesta kita bersama.


Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para pedagang yang telah memeriahkan acara hut pemkab dan ikut serta dalam membangkitkan perekonomian Labuhanbatu.


Ketua panitia Drs. H. Sarimpunan Ritonga, M.Pd., mengatakan pelaksanaan peringatan Hut Pemkab ke-78 dan pameran investasi Labuhanbatu tahun 2023 dapat membawa dampak positif bagi perekonomian daerah.

mewakili panitia pelaksanaan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas partisipasi sehingga kegiatan dapat terselenggara dengan baik.


Beberapa masyarakat dan pedagang yang berjualan di acara HUT Pemkab  mengatakan pesta rakyat kali ini sangat meriah dan banyak pilihan makanan yang bisa dinikmati dan kami ucapkan banyak terima kasih pada pemerintah kabupaten labuhanbatu juga memberikan kesempatan kepada masyarakat yang berjualan makanan dan lainnya diacara berlangsung selama beberapa hari ini.


Ia berharap semoga kedepannya acara seperti ini akan terus dilaksanakan karena selain masyarakat terhibur juga sangat membantu UMKM.


Pada acara tersebut Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM., memberikan penghargaan kepada para tokoh inspirasi yang berpengaruh di Labuhanbatu.

Salah satunya kepada Tokoh wanita inspiratif di bidang wirausaha seorang polwan an. Bripka Fitri Yani Sitepu, SH dan dalam hal ini penghargaan dari Pemkab. Labuhanbatu di berikan oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP JAMES HASUDUNGAN HUTAJULU, S.I.K, SH, MH, M.I.K.

(A.lubis)

Tidak ada komentar