Breaking News

Berikan Pelayanan Prima, Satsamapta Polres Bartim Patroli ke PT SLS Pastikan Obvit Perusahaan Aman dan Kondusif

 


Radar Jakarta - Bartim

Demi pelayanan prima Kepolisian, Personel Satsamapta Polres Bartim, Polda Kalteng Laksanakan Patroli Dialogis Pada Objek Vital Perusahaan di Kab Bartim, Senin (09/10/2023) 


Patroli Objek Vital Perusahaan kali ini yakni di PT. Sentosa Laju Sejahtera(SLS) Kec. Dusun Tengah Kab. Bartim Prop. Kalteng.

 

Patroli ini dilaksanakan oleh Dua Personel Satsamapta dengan memakai kelengkapan diri Senpi V-2 Sabhara lengkap dengan Body vest.

 

Dalam pelaksanaannya personel juga Memberikan saran dan pendapat kepada pihak managemen PT. Sentosa Laju Sejahtera(SLS) tentang menjaga ketertiban dan keamanan di lokasi pertambangan serta apabila terjadi suatu gangguan kamtibmas agar segera melaporkan kepada personil Patroli dan segera disampaikan kepada pimpinan.

 

Kasatsamapta Polres Bartim AKP SUKAJIM, S.H., M.M. mengatakan kegiatan patroli khususnya ke objek vital perusahaan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan untuk memastikan kegiatan yang dilakukan dan situasi pada objek perusahaan dapat terpantau kondusif

 

Kasat menambahkan bahwa patroli ini tidak hanya dilakukan pada PT SLS pada objek vital lain baik objek vital perbankan, objek vital perusahaan, perkantoran, fasilitas pendidikan, perhotelan maupun pemukiman masyarakat(pm)

Tidak ada komentar