Breaking News

Bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat POLWAN POLRES LABUHANBATU Giat JUMAT CURHAT

 




Labuhanbatu -radarjakartanews.com

  Polwan Polres Labuhanbatu melaksanakan Jumat Curhat ,sebagai bentuk kepedulian dan beri rasa nyaman ke masyarakat, dengan membawa buah tangan bantuan sembako kepada warga, Jumat (20/10/2023).


Giat tersebut yang di pimpin langsung oleh pakoor polwan polres labuhanbatu,Kompol ariasda Ginting ( kabang log polres labuhanbatu) dengan tim personil polwan Mapolres labuhanbatu induk.



AKBP James H. Hutajulu, SIK., SH., MH., MIK melalui Kasi Humas IPTU Parlando Napitupulu dan Kompol ariasda Ginting kabang log polres labuhanbatu, menngatakan  adanya kegiatan tersebut dilaksanakan di sekitaran Kel. Paindoan Kota Rantauprapat Kab. Labuhanbatu.



Dan Selain melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, Personel juga memberikan sedikit rezeki kepada warga yang tinggal di sekitar lingkungan Paindaoan Kota Rantauprapat.

Adapun bantuan sembako yang diberikan yaitu Beras, Minyak Goreng, Telur serta Mie Instan.


Dengan demikian sebagai wujud peduli dengan sesama dengan memberikan rejeki kepada masyarakat prasejahtera dan anak-anak yang bermukim di Pinggiran Sungai Kel. Paindoan Kab. Labuhanbatu.


Selain itu, Personel Polwan juga melakukan sosialisasi serta mendengarkan keluhan masyarakat terkait permasalahan guamkamtibmas yang terjadi sehingga secara bersama-sama dapat dicari solusi dan penyelesainnya.


Dan dengan memberikan pemahaman dan rasa nyaman pada masyarakat kita dapat mendengar suara curhat Tan mereka.   (Aulia Lubis)

Tidak ada komentar