Breaking News

Kasatlantas Polres Bartim Ikuti Sosialisasi Dan Monev Bidang SDM Badrenmin Korlantas Polri

 


Polres Barito Timur, 12 September 2023 - Pada hari Selasa, 12 September 2023, bertempat di aula Ditlantas Polda Kalteng, sebuah kegiatan penting dalam upaya pembinaan kompetensi personil Polantas berlangsung dengan sukses.,Selasa (12/09/2023)


Kasat Lantas Polres Barito Timur (Bartim) Polda Kalteng Ipti Ihsan Tio Basir, S.Tr.K., dan sejumlah pejabat utama Ditlantas Polda Kalteng menghadiri Sosialisasi Monitoring dan Evaluasi (Monev) bidang Sumber Daya Manusia (SDM) yang diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Administrasi (Badrenmin).


Acara ini turut dihadiri oleh rombongan Korlantas Polri yang dipimpin oleh Kompol Ronald Andri Mauboy, S.E, S.I.K, M.I.K selaku Ketua Tum, serta Wadirlantas Polda Kalteng, AKBP I GEDE PUTU DEDY UJIANA, S.I.K, M.T. Kegiatan ini juga mendapatkan dukungan penuh dari pejabat tinggi Polda Kalteng.


Sosialisasi ini bertujuan untuk membangun kompetensi personil Polantas melalui pendidikan dan pelatihan berbasis kompetensi dengan prinsip-prinsip yang sangat dijunjung tinggi, yaitu transparansi, objektivitas, legalitas, akuntabilitas, dan keadilan.


Kegiatan ini juga diikuti oleh Kasat Lantas dan Kaurmintu Polres Jajaran Polda Kalteng, yang secara aktif terlibat dalam upaya peningkatan kompetensi anggota Polantas di wilayahnya masing-masing.


Kasat Lantas Polres Barito Timur Iptu Ihsan Tio Basyir, S.Tr.K., mengungkapkan, "Kegiatan ini sangat penting dalam meningkatkan kualitas pelayanan Polantas kepada masyarakat. Kami berharap melalui sosialisasi ini, anggota Polantas dapat lebih kompeten dalam menjalankan tugasnya dalam menjaga ketertiban lalu lintas dan keselamatan pengguna jalan."


Semoga kegiatan sosialisasi ini menjadi tonggak penting dalam upaya peningkatan kompetensi dan kualitas pelayanan Polantas di Polda Kalteng demi masyarakat yang lebih aman dalam berlalu lintas. (Ar/Syam)

Tidak ada komentar