Breaking News

Meriahkan Hut RI ke 78, Pemerintah Kampung Bonglai Adakan Berbagai Macam Perlombaan.

 




RADARJAKARTANEWS.COM

Way Kanan - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 Tahun 2023, Pemerintah Kampung Bonglai mengadakan berbagai macam lomba antar Dusun,di pusatkan di Dusun 01 Bonglai.Hal tersebut di sampaikan saat rapat di Balai Kampung Bonglai Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan, Selasa (08/08/2023).Kegiatan tersebut di hadiri seluruh aparatur,BPK Kampung Bonglai.


Kepala Kampung Bonglai Iwan Setiawan mengatakan bahwa dalam rangka memeriahkan HUT RI,Pemerintah Kampung Bonglai akan mengadakan berbagai macam lomba di antaranya,Futsal,Voly ,Tarik Tambang,Gaple ,Tenis Meja , Catur.


"Kita akan mengadakan berarti macam perlombaan dan rencananya akan di laksanakan mulai Kamis tanggal 10 Agustus",jelas kakam


Selain itu iwan Setiawan menyampaikan Pemerintah Kampung Bonglai juga mengadakan lomba hiburan untuk anak anak.


"Lomba untuk anak pun kita persiapkan yaitu lomba memasukkan paku ke dalam botol,balap karung pakai helm, estafet berbagai sesi", tambah Iwan Setiawan.


Sementara itu di tempat yang sama Widi selaku Sekretaris Panitia  Hut RI juga menambahkan selain perlombaan remaja dan anak anak, mengadakan lomba untuk ibu ibu yaitu pecah balon pakai kaki dan estafet.


"Lomba untuk memeriahkan HUT RI ini kita mulai hari kamis nanti dan akan di buka secara simbolis oleh kepala kampung Bonglai ",tutup Widi.




Desi/anton

Tidak ada komentar