Breaking News

: Sobirin kasi Kesra makan gaji buta Kampung Bengkulu Jaya tidak tau poksi sebagai Kasi

 


WAYKANAN, -Radar jakarta.news com

 Sobirin perangkat Kampung yang bertugas sebagai Kasi Kesra Kampung Bengkulu Jaya Kecamatan Gunung Labuhan Way Kanan, diduga tidak bekerja sesuai aturan yang ada, pasalnya perangkat Kampung tersebut tidak pernah melaksanakan tugas salah satunya yakni mendata dan mengusulkan data masyarakat lansia melalui pendataan Kemensos di data siks-ng.


Hal ini di sampaikan langsung indrapukuk, salah satu masyarakat yang mengusulkan beberapa nama lansia yang ada di Kampung nya melalui kasi Kesra Kampung beberapa bulan yang lalu.


Namun setiap ditanyakan terkait usulan nama yang di ajukan tersebut yang bersangkutan selalu berdalih dan memberikan alasan beragam, oleh karna hal tersebut terlihat bahwa kasi Kesra tersebut tidak melakukan pekerjaan nya sesuai posisi dan juknis nya selalu kasi Kesra Kampung dan disinyalir hanya makan gajih buta saja.


"Saya berharap kepada pihak Kecamatan agar dapat memberikan, arahan dan petunjuk kepada kasi tersebut agar paham tugas dan fungsi Kasi Kesra di kampung, jangan hanya makan gaji buta saja dan tidak tau apa yang harus dikerjakan" katanya menyampaikan.


Terkait apa yang terjadi terhadap kasi tersebut, Indra juga berharap apabila masih seperti ini agar dapat di gantikan dengan orang yang mampu bekerja sesuai aturan bukan hanya bisa menerima gaji kemudian tidak tau apa yang harus dilakukan.

Dan hal ini khususnya, di Kampung Bengkulu Jaya akan segera di sampaikan ke dinas dan pihak terkait.(RADAR JAKARTA.NEWS COM)

Tidak ada komentar