Breaking News

Wakapolres BartimSambut Kunjungan dari Kabid TIK Polda Kalteng di Polres Barito Timur, Dilanjutkan Pengecekan Tower Repeater





 - Polres Bartim - Polda Kalteng 

- Hari ini, Wakapolres Bartim, Kompol Zulyanto L Kramajaya, S.I.K., M.M., menyambut kunjungan dari Kabid Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Polda Kalteng, Kombespol Dafcoriza, S.I.K., M.Sc., di Polres Barito Timur. Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat Polres Bartim dan Polda Kalteng dalam bidang teknologi informasi. 


Kabid TIK Kombespol Dafcoriza, S.I.K., M.Sc., bersama Tim didampingi Pers TIK Polres Bartim melanjutkan kegiatan dengan melakukan pengecekan terhadap tower repeater yang digunakan dalam sistem komunikasi Polres Bartim. Tower repeater ini merupakan infrastruktur penting yang mendukung komunikasi internal dan eksternal kepolisian.


Kombespol Dafcoriza, S.I.K., M.Sc., menekankan pentingnya menjaga dan meningkatkan kualitas sistem komunikasi dalam mendukung operasional kepolisian. 


Pengecekan tower repeater dilakukan guna memastikan kualitas dan keandalannya dalam menyediakan jaringan komunikasi yang baik termasuk pengecekan sinyal, pemeliharaan perangkat keras, dan memastikan keamanan sistem komunikasi.


Pengecekan Tower Repeater guna memastikan bahwa tower repeater berfungsi dengan baik dan siap digunakan untuk keperluan komunikasi sehari-hari.(Ae)

Tidak ada komentar