Breaking News

Satsamapta Polres Barito Timur Melaksanakan Sambang di Warga Perumnas Azurin

 



 Satuan Samapta (Satsamapta) Polres Barito Timur ,Polda Kalteng melaksanakan kegiatan sambang di lingkungan warga Perumnas Azurin,Selasa (13/06/2023)

 

Kegiatan ini dilakukan dalam upaya meningkatkan keamanan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Barito Timur


Dalam kegiatan sambang ini, Satsamapta Polres Barito Timur yang dipimpin oleh Kasat Samapta, AKP Sukajim, S.H., M.M., didampingi oleh petugas AIPDA William, BRIPDA Rizky Edmy, dan BRIPDA Derisky Antriadi, melakukan observasi dan berdialogis dengan warga Perumnas Azurin. Mereka menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta mensosialisasikan nomor layanan Call Center Kepolisian 110/0811-524-110 kepada warga.


Lingkungan pemukiman warga Perumnas Azurin menjadi fokus utama dalam kegiatan sambang ini. Satsamapta Polres Barito Timur melakukan observasi untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat di lingkungan tersebut. Mereka juga berdialog dengan warga untuk mendapatkan masukan dan tanggapan terkait situasi keamanan di sekitar wilayah tersebut(pm)

Tidak ada komentar