Breaking News

Pembagian BLT tahap2 di kampung way tuba kecamatan gunung labuan kabupaten way kanan: KAMIS 15/06/2023

 


 

Waykanan.

RADAR.JAKARTANEWS,

 pemerintah kampung waytuba kecamatan gunung bagikan bantuan langsung tunai (BLT) dana desa  kepada 19 warga penerima manfaat .miskin  extrim .utuk tiga bulan . April .Mey .dan Juli sebesar 900.000 .acara pembagian BLT tersebut di laksanakan di kantor kampung way tuba pembagian BLT di hadiri kepala kampung dan seluruh aparatur kampung .dan badan permusyawatan kampung  . waytuba .nampak hadir pula dalam acara tersebut pendamping lokal desa Supri Yono..

 

RUSMAN s.sos . selaku kepala kampung waytuba dalam arahan nya .ia meminta kepada seluruh keluarga penerima manfaat BLT miskin extrim .agar supaya nanti nya uang yang mereka terima bisa bermanfaat dan harus di pergunakan sebagai mana peruntuakan yaitu keperluan keluarga . Yang bisa meringankan beban ekonomi .selain itu juga saya juga sampai kan bagi bapak  ibu yang menerima  BLT hari ini uang itu  bisa juga di peruntukan untuk berobat bagi  yang  terkena sakit menahun .

Terpisah ibu rohmah dan ibu Harma lena .. mengucapkan trima kasih kepada pemerintah  waytuba yang mana pada hari sudah kembali membagikan BLT untuk kami .tentu dengan uang yang kami terima sebesar 900 000 .sangat lah membantu keluarga kami dan bisa sedikit meringankan beban ekonomi sehari hari dan uang ini akan kami belikan untuk kebutuhan keluarga ungkap Rohmah.radar jakartanews

(Desi/Anton)

Tidak ada komentar