Breaking News

Pastikan Berjalan Lancar, Briptu Sidik Amankan Pilkades Desa Binaannya.

 




 - Polres Bartim - Polda Kalteng -

 Brigadir Polisi Satu (Briptu) Sidik Ongki Wibowo Bhabinkamtibmas Desa Pangkan, Personel Polsek Dusun Tengah, Kepolisian Resor (Polres) Barito Timur (Bartim), Polda Kalteng, Bhabinkamtibmas Desa Pangkan Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Pilkades Desa Pangkan. Sabtu, (03/06/2023) pagi.


Kegiatan pengamanan Pilkades tersebut dilaksanakan di TPS 1 & 2 tepatnya berada di halaman SDN Pangkan Desa Pangkan Kec. Paku Kab. Barito Timur Prov. Kalimantan Tengah.


Untuk mendukung kegiatan pemerintah dalam agenda Pilkades serentak tahun 2023 Kab. Bartim yang tetap aman kondusif, damai dan sejuk. Adapun jumlah TPS dalam pilkades tersebut ada 2 (dua) TPS yakni di lokasi yang sama di Halaman SDN Pangkan Desa Pangkan, dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) ada 595 (lima ratus sembilan puluh lima) pemilih. Sedangkan calon Kades Pangkan ada 3 (tiga) orang yaitu nomor urut 1 Sdr. JON HARTONI, nomor urut 2 sdr. KRISTIAN dan nomor urut 3 Sdr. HERMANTO.


Kapolres Barito Timur Akbp Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu Supriyadi, S H., M.H. mengatakan kegiatan ini bertujuan sarana Bhabinkamtibmas dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat di desa binaannya masing - masing, dengan harapan agar dapat mencegah gangguan kamtibmas yang terjadi di desa binaan serta mengajak kepada masyarakat untuk bersama - sama memelihara kamtibmas yang aman & kondusif di lingkungan kerja dan tempat tinggal.


"Masyarakat Pangkan harus selalu berperan aktif dalam menjaga sitkamtibmas agar  aman & kondusif",ucapnya.


Lanjutnya, situasi yang aman kondusif tersebut tidak lepas dari peran aktif kerjasama dari Linmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat, Pangkan.


"Jika ada issue/berita beredar yang belum diklarifikasi kebenarannya oleh pemerintah, agar tidak ikut menyebarkan issue/berita tersebut di media sosial",tutupnya.(sow).

Tidak ada komentar