Breaking News

MEMPERINGATI HARI LAHIR PANCASILA

 



RADAR JAKARTA NEWS SIMALUNGUN


Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 di PTPN IV dilaksanakan di halaman Kantor Direksi (Kandir) PTPN IV Medan, Kamis (1/6/2023) pagi.


Secara serentak mulai dari Kandir hingga di Unit Group/ Kebun/ Pabrik/ Balai Benih PTPN IV yang tersebar di Provinsi Sumatera Utara, menyelenggarakan upacara dengan tema “Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global”. 


Sebagaimana kita ketahui hari lahirnya Pancasila tepat 1 Juni 1945. Kini sudah 78 tahun lamanya setelah adanya deklarasi hasil rapat BPUPKI menyatakan bahwa Pancasila ditetapkan sebagai dasar dari philosofische grondslag atau bisa dikatakan sebagai dasar filosofi bagi bangsa Indonesia tercinta.


Upacara di Kandir yang bertindak sebagai Pimpinan Umum Upacara adalah Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno, juga dihadiri oleh Komisaris Independen Andi Wibisono, SEVP Operation II Joni Raja Siregar, SEVP Business Support Budi Susanto, Kabag Sekretariat Perusahaan Riza Fahlevi Naim, Komite Dekom, Kepala Bagian dan Karyawan, sedangkan di Unit Group/ Kebun/ Pabrik/ Balai Benih sebagai Pimpinan Upacara masing-masing Group Manager Unit Group, Manajer, dan peserta dari Karyawan Pimpinan dan Karyawan Pelaksana. Pungkas ny


( RIJAL )

Tidak ada komentar