Breaking News

Lagi lagi Ditemukan, Dugaan ada indikasi penyimpangan pembangunan Drainase Tahun Anggaran 2023 Kelurahan Campur Asri

 


WAYKANAN , Radar jakartanews com-

 Pekerjaan Drainase Kelurahan Campur Asri yang bersumber dari Dana Alokasi Umum (DAU) Tahun 2023 diduga sengaja dikerjakan dengan cara tidak ingin diketahui hal kayak ramai khusunya warga Kelurahan Campur Asri sendiri.


Hal ini ketahui pada saat awak media yang melakukan pemantauan lapangan terkait pekerjaan fisik yang ada di beberapa kelurahan yang ada di wilayah Kabupaten Way Kanan, Rabu 21/06/2023.


Menurut keterangan yang di dapat dari kepala tukang yang bekerja di lokasi mengatakan pekerjaan tersebut dengan panjang 200 M dengan volume lain yang disampaikan namun secara lisan tanpa tulisan.

Pada saat ditanya terkait gambar acuan yang di pegang oleh pekerja Siswanto menjawab tidak di kasih hanya di perlihatkan melalui layar HP Lurah Campur Asri Yenice.


Dugaan adanya tindakan penyimpangan atas pekerjaan  Drainase dengan tidak terpasang nya papan informasi di lokasi, pemasangan dinding dan lantai drainase yang sengaja ingin mengelabui saat drainase selesai di kerjakan 100%.


Kepada pihak terkait di harapkan agar dapat memeriksa pekerjaan Kelurahan Mekar Asri yang bersumber dari dana Alokasi Umum tahun Anggaran 2023, sehingga dapat di perbaiki sebelum pekerjaan tersebut selesai.


Hingga berita ini di terbitkan Lurah Campur Asri Yenice yang coba di hubungi melalui siaran WhatsApp nya belum memberikan tanggapan.

(Anton/desi)

Tidak ada komentar