Breaking News

Kapolda Sulbar Buka Turnamen Sepakbola Tomakaka Botteng Cup Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Bhayangkara ke-77.

 






Mamuju, Radar Jakarta News.com

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Barat (Sulbar), Irjen Pol. Drs. Verdianto Iskandar  Bitticaca, M.Hum membuka secara resmi turnamen sepakbola Tomakaka Botteng Cup, pada Minggu (11/6/2023) sore dalam rangka memperingati Hari Jadi Bhayangkara ke-77.

Dalam sambutannya, Kapolda mengatakan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi, sehingga hari ini turnamen sepakbola Tomakaka Botteng Cup bisa berlangsung.

"Kita tentu berharap event (turnamen) ini bisa berjalan dengan baik dan lancar dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas," kata jenderal bintang dua kelahiran Makassar, 4 Januari 1967.

Dikatakan lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 1988 ini, kalah dan menang itu biasa, yang terpenting hari ini dan seterusnya kedepan hubungan silaturahim kita tetap solid, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Intinya, kata Kapolda, event apapun itu baik sepakbola atau olahraga apapun itu sudah semestinya menjunjung tinggi sportifitas di lapangan.

Karena menurutnya, diselenggarakannya setiap event olahraga sebagai ajang silaturahmi dan peningkatan harmonisasi keakraban serta persaudaraan yang terjalin dengan baik tanpa mengeyampingkan semangat kompetisi.

"Juara itu target, tapi intinya adalah menjalin hubungan silaturahim yang lebih baik. Selamat bertanding dan sekali lagi junjung tinggi sportifitas," tandas mantan Kakorpolairud Baharkam Polri.

Diketahui, Hari Jadi Bhayangkara diperingati setiap tanggal 1 Juli.

Adapun tema Peringatan Hari Bhayangkara tahun ini, "Olahraga Bersama Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 Polri Presisi Untuk Negri."


@humas_polda_sulbar

@polresta_mamuju_official

@polres_polman

@polresmateng

@polres_pasangkayu

@polres_majene

@humaspolresmamasa

#polda_sulbar

#PolriPresisi

#Polripeduli

#haribhayangkarasulbar77

Demikian RJ News.com mewartakan seperti dikutip dari Humas Polda Sulbar.


Reporter: Andi Razak BW/redaksi

Tidak ada komentar