Breaking News

Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Dusteng Laksanakan KRYD Dini Hari di Wilkumnya

 



 – Polres Barito Timur –

 Kepolisian Sektor (Polsek) Dusun Tengah, Kepolisian Resor (Polres) Barito Timur (Bartim), Polda Kalteng melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) salah satunya ialah patroli dini hari guna menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Kamis, (08/06/2023) dini hari.


KRYD Patroli ini di laksanakan oleh Personel Polsek Dusun Tengah dengan sasaran Pesantren Darussalam Ampah, Warga Nongkrong dan Pemukiman Penduduk di Kelurahan Ampah Kota Kecamatan Dusun Tengah Kabupaten Barito Timur Prov. Kalimantan Tengah.


Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu Supriyadi, S.H., M.H. mengatakan KRYD Patroli ini merupakan upaya kami untuk mencegah gangguan sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Dusun Tengah.


"Dalam KRYD Patroli ini kami juga mengajak masyarakat untuk bersama - sama menjaga sitkamtibmas di Wilkum Polsek Dusteng agar tetap aman dan kondusif", ucapnya.


Dilanjutkannya, kami meminta kepada masyarakat apabila melihat ataupun mendengar adanya hal - hal yang mencurigakan segeralah untuk melaporkan ke Polsek Dusun Tengah.


"Dan bisa juga menghubungi Nomor Hp Call Center Polsek Dusun Tengah yang sebelumnya sudah kami berikan".pungkasnya.(sow).

Tidak ada komentar