Breaking News

Wakapolres Bartim Adakan Rapat Internal Dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77

 




 - Polres Bartim - Polda Kalteng - 

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke-77 Polres Barito Timur (Bartim) Polda Kalteng menggelar Rapat Persiapan agenda kesiapan Kegiatan Hari Bhayangkara di Lobi Utama Mapolres Bartim, Selasa (23/05/2023)


Rapat Internal tersebut dipimpin Wakapolres Bartim Kompol Zulyanto L Kramajaya, S.I.K, M.M., didampingi Kabagops Polres Bartim AKP Sri Mulyono, S.H., dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Bartim dan Para Kapolsek Jajaran Polres Bartim.


Wakapolres Bartim Kompol Zulyanto L Kramajaya, S.I.K, M.M., mengharapkan agar seluruh Pejabat Utama yang terlibat dalam kepanitian menyambut HUT Bhayangkara ke-77 dapat lebih bersinergi dan saling mendukung sehingga kegiatan yang akan berlangsung sesuai dengan harapan, 


Dan bahwa sebagai bentuk kesiapan dalam mendukung kesuksesan perayaan HUT Bhayangkara ke-77 agar seluruh panitia mulai saat ini sudah menyusun masing-masing rencana kegiatan yang akan dilaksanakan. ucap Wakapolres


Selain itu untuk menyiapkan lebih awal kebutuhan ataupun rencana kegiatan perlombaan yang akan dilaksanakan sebagai rangkaian Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 tersebut.


Meskipun kegiatan padat menjelang Hari Bhayangkara ke-77 namun dengan adanya rapat ini dapat dilakukan perencanaan semaksimal mungkin agar kegiatan Hari Bhayangkara dapat berjalan, lancar, dan kondusif tutupnya. (ADs)

Tidak ada komentar