Breaking News

Sekolah SMK DP Pangkalan Susu Gelar Perpisahan Siswa/i SMP ( 106) &SMK (128) Angkatan Thn 2022/2023 berjalan Sukses Disertai Penuh Haru "Tema"Generasi Muda Yang Inspiratif dan Kreatif Semoga Kesuksesan Selalu Bersamamu Dalam Menggapai Masa Depan yang Lebih Mantap"

 





Langkat-Radar jakartanews.com

Sekolah SMK Darma Patra (DP ) Kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten Langkat, Yang banyak dikenal Masyarakat luar, Merupakan Sekolah SMK memiliki Siswa/i beragam Prestasi mengelar Perpisahan Siswa/i, Pada Saptu 20/05/2023, Sekira Pukul 08:00 WiB.


Amatan Media Karreskeim.Com,Acara digelar bertempat di Pekarangan Sekolah SMK Darma Patra (DP ) Puraka (1) Kelurahan Bukit Jengkol Kecamatan Pangkalan Susu, dihadiri Segenap Para Guru dan para Orangtua Wali dari Masing-masing murit beserta tamu undangan.


Edi Saswono SPd Selaku Kepala Sekolah SMK Darma Patra DP Kecamatan Pangkalan Susu Kepada Media Kabareskrim.Com mengatakan, Acara juga dihadiri Salah satu anggota DPR RI Praksi Gerindra, Propesor Johar haripin Husin, dalam rangka juga menyerahkan PIP Program indonesia Pitar Kepada Para Siswa/i SMP dan SMK Darma Patra DP Pangkalan Susu, dengan rincian SMP 109 Siswa,2. SMK 176 Siswa/i.


Adapun pesan yang disampaikan bahwa ini program untuk membantu masyarakat dalam bidang pendidikan, Untuk Jenjang SMP 750.000 Pertahun,SMK 1000.000 (1)juta, Kemudian diharapkan bisa membantu biaya Pendidikan jenjang dari tingkat SD,SMP dan SMK, Program ini sampai ke Perguruan tinggi( KIP) Program PIP atau KIP ada melalui jalur kemetrian dan Pendidikan dan dana aspirasi DPR RI."Ungkap.


Adapun Siswa/i untuk kelas Xll SMK sebanyak (128 )Siswa, dan SMP Kela lX sebanyak (106 )Siswa yang lulus dalam tahun 2022/ 2023 ini.Ungkap Edi Saswono,SPd.


Acara juga diisi dengan Penyerahan Sertifikat Kompetensi(Certifcate of Competancy) Sertifikat berdasarkan Pedoman Penyelenggaraan Ujian Kompentensi Keahlian SMK THN ajaran 2022/2023, Tentang Pelaksanaan Ujian Kompetensi Keahlian Melalui Kerjasama Dengan Mitra Dunia Usaha dan Dunia Industri (DU/DI) kepada sejumlah Siswa/i SMK 123."Ungkapnya.


Adapun Prestasi yang telah diraih salah satu siswa,muhammad miraden abimanyu pringgo bin jailani pringgo diantaranya,"

perstasi

1. ketua osis smk swasta dharma patra pangkalan susu T.A 2022/2023

2. ketua paskibra smk swasta dharma patra pangkalan susu T.A 2022/2023

3. ketua pramuka smk swasta dharma patra pangkalan susu T.A 2022/2023

4. danton pengibaran HUT RI kecamatan p. susu tahun 2022

5.  mengikuti perkemahan raimuna cabang 11 langkat 2022

6. mengikuti perkemahan pramuka peduli kabupaten langkat tahun 2022

7. mengikuti perkemahan batik panittera 4 langkat 2021.


Pencak Silat Telapak Suci Pangkalan susu yang anggotanya sebagian Siswa/i SMK/ SMP Darma Patra DP Pangkalan susu, juga telah mengukir sejarah prestasi, diantaranya 1.Kejuaraan Kapolres Kuala Simpang Aceh Tamiang, Juara umum ( 2), 2.Juara umum (1) Tapak suci Kap 1 Kecamatan Pangkalan susu, 3.juara umum (3) Hari Hi Langkap CUP, 4.Juara umum (3) Kejuaraan Pinda Deli Serdang Se-Sumatera Utara."Papar Kasek  Edi Saswono,SPd.


Kepsek SMK DP Edi Saswono,SPd juga berpesan kepada para Siswa/ i baik SMK dan SMP yang sudah lulus, agar teruslah menimba ilmu melanjutkan ke jenjang kuliah, agar nantinya dapat berguna baik bagi diri sendiri juga untuk bangsa dan negara,"Pesannya.(LKT/01-UD)

Tidak ada komentar