Breaking News

Personel Polsek Dusteng Laksanakan Patroli Cek Kesiapan Acara Undian Hadiah BRI Simpedes

 





 – Polres Barito Timur

 – Kepolisian Sektor (Polsek) Dusun Tengah, Kepolisian Resor (Polres) Barito Timur (Bartim), Polda Kalteng melaksanakan patroli ke lokasi persiapan kegiatan pengundian hadiah dari BRI Simpedes. Sabtu, (13/04/2023).


Kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan oleh personel Polsek Dusteng di Depan Gedung Aula Kecamatan Dusun Tengah Kab. Bartim Prov. Kalteng, saat tiba di lokasi karyawan BRI Unit Ampah menyambut baik kedatangan Personel Polsek Dusteng dan di sampaikan kegiatan undiannya akan dilaksanakan hari ini Sabtu tanggal 13 Mei 2023 skj. 14.00 Wib, Pihak BRI Unit Ampah juga menyampaikan hadiah utama undiannya adalah berupa 1 (satu) Unit Mobil Avanza yang terbaru.


Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu Supriyadi, S.H., M.H. mengatakan kegiatan patroli dialogis ini dengan maksud dan tujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas dan mengharapkan kepada panitia penyelenggara lebih hati - hati dalam menaruh hadiah - hadiah yang lainnya, minimal ada 1 (satu) orang yang menjaganya juga sebelum acara dimulai nantinya.


"Kami berharap kegiatan ini nanti bisa berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya", ucapnya.


Tutupnya, saat kegiatan sore nanti dimulai kami dari Personel Polsek Dusteng akan melakukan pengamanan di area lokasi kegiatan ini nanti guna mencegah hal - hal yang tidak di inginkan.(sow).

Tidak ada komentar