Breaking News

PELETAKAN BATU PERTAMA DI NAGORI HUTA PARIK

 






RADAR JAKARTA NEWS



Simalungun : Selasa 30 Mei 2023.



Kunjungan kerja ibu Roani br harahap sebagai tenaga ahli dari dinas pemerintahan kabupaten simalungun yang disambut bapak kasyudi sebagai sekretaris camat ( sekcam ),bapak buyung irawan tanjung ketua mojana pemkab simalungun,pendamping desa,bapak wagiman Pj.nagori huta parik bersama,bapak satim dari lembaga permasyarakatan ( LPM ) dan tokoh masyarakat,untuk melakukan peletakan batu pertama kantor pemerintahan nagori huta parik kecamatan ujung padang kabupaten simalungun provinsi sumatera utara. ( 30/05/2023 ). 


Sebelum acara dimulai untuk peletakan batu pertama diadakan doa bersama dipimpin oleh pendamping desa di lokasi kantor pembangunan,agar tuhan yang maha esa memberkati masyarakat yang bekerja supaya sehat,dan semoga pemerintahan nagori huta parik semakin menjadi desa maju.


Adanya pembangunan kantor pemerintahan nagori huta parik,karna adanya program pemerintahan pusat untuk pembangunan jalan tol,dan mendapat ganti rugi dari pihak penyelenggaraan pembangunan jalan tol,dana tersebut di alihkan untuk membangun yang tidak jauh dari lokasi kantor desa lama. 


Sebagai bentuk terima kasih dari pemerintahan pusat ibu Roani br harahap mengucapkan kepada warga masyarakat,mari kita dukung bersama apa program - program pemerintahan untuk membangun desa dengan pertumbuhan perekonomian masyarakat menjadi maju,dan saling menjaga kantor desa kita bersama sampai ke anak cucu,dan berterima kasih juga kepada para wartawan yang ikut serta menghadiri peletakan batu pertama  ,horas...horas...horas,pungkasnya.


Bapak wagiman sebagai PJS nagori huta parik memberikan setawar sedingin untuk supaya menjaga kita sebagai masyarakat melestarikan,dan merawat bangunan kantor pemerintahan desa di nagori kita hingga sampai ke generasi penerus anak cucu kita,horas...horas...horas...wasssalam.


Bapak satim sebagai LPM nagori huta parik memberikan ucapan terima kasih atas kehadiran ibu Roani br harahap,ketua mojana,pendamping desa,besarta bapak pjs wagiman,telah terlaksana peletakan batu pertama kantor pemerintahan dengan suasana damai & tentram. 


Bapak sekcam ( kasyudi ) memberikan kolaborasi kepada Insan Pers yang turut serta hadir untuk mendukung program pemerintahan dalam acara peletakan batu pertama,dan beliau meminta kepada masyarakat bapak kepala tukang untuk menjaga kerja sama yang baik jangan sampai ada yang tidak di inginkan,begitu pula kepada pejabat perangkat desa saya mengucapkan terima kasih,horas...horas...horas...wassalam.


( RIJAL )

Tidak ada komentar