Breaking News

Luar biasa,Parade Kesenian Daerah Meriahkan Perpisahan dan Pelepasan Siswa Kelas IX Smp Negeri 1 Sidomulyo

 





Sidomulyo-

Penampilan beragam atraksi kesenian, tarian daerah, pencak silat, musik dan puisi, gemakan Perpisahan dan Pelepasan Siswa/i Kelas IX Smp Negri 1 Sidomulyo tahun ajaran 2022/2023 Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan ,Sabtu

(20/05/2023). 



Kegiatan yang dihelat di halaman Sekolah itu. Turut dihadiri oleh, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lamsel Asep Jumhur S.E M.M, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Sidomulyo Ahmad Rifai Mpd, Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Sidomulyo Sukamto S.E, Pengawas Pembina SMP Negeri 1 Sidomulyo Sutrisno Spd M.M, Sekcam Ruris Apdani mewakili Camat Sidomulyo Herman Suheri S.E, Kapolsek Sidomulyo Iptu Ilham Effendi, Danramil Sidomulyo Kapten Infantri Imron Nata, Ketua Komite SMP Negeri 1 Sidomulyo Kapten Infantri Suyanto Purnawirawan, Bapak/Ibu Guru dan Staf SMP Negeri 1 Sidomulyo, serta Wali murid kelas 1X dan murid kelas VII,VIII SMP Negeri 1 Sidomulyo serta Seluruh Peserta Didik kelas 1X SMP Negeri 1 Sidomulyo tahun ajaran 2022/2023.



Kepala Sekolah Smp Negeri 1 Sidomulyo Ahmad Rifai Mpd, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen yang telah hadir dan ikut serta memeriahkan  giat acara tersebut.



“Alhamdulillah acara giat hari ini berjalan lancar, terimakasih kepada semuanya yang telah mensukseskan acara ini. Mudah-mudahan solid, kompak hingga dapat berlanjut kedepan,” ucapnya. 



Kemuadian Ahmad Rifai Mpd, juga berpesan kepada seluruh wali murid agar terus menyekolahkan anak-anaknya ke jenjang selanjutnya, meskipun dalam kondisi sulit saat ini.



“Mari kita dukung program Bupati kita, yaitu Swasembada Sekolah, karena dengan program Swasembada Sekolah tidak ada lagi anak yang putus Sekolah,” pesannya. 



Ditempat yang sama, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan  Asep Jumhur S.E M.M, dalam sambutnnya menyampaikan, terus berkarya dan berinofasi agar Smp Negeri 1 Sidomulyo menjadi lebih baik kedepannya.



 “Smp Negri 1 Sidomulyo menjadi Sekolah favorit khususnya di Kecamatan Sidomulyo umumnya di Lampung Selatan ini, tidak lepas dari inofasi bapak ibu guru dan Kepala Sekolah yang sudah bertugas di Smp Negri 1 Sidomulyo,” ujarnya.


Tema perpisahan dan pelepasan Kelas IX Smp Negeri 1 Sidomulyo tahun ajaran 2022/2023 Smp  Negeri I Sidomulyo  mengambil tema,

"Selamat dan sukses kepada kelas IX semoga meneruskan sekolah untuk menggapai cita-cita,

Seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar meriah dan sukses.

(Hen/Se/Her)

Tidak ada komentar