Breaking News

Kapolres Bartim Hadiri Pelaksanaan Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa di Aula Kec Dusun Timur.

 





 - Polres Bartim - Polda Kalteng, 

Kapolres Barito Timur (Bartim) AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., didampingi  Kabagops Polres Bartim AKP Sri Mulyono, S.H., Kasat Samapta Polres Bartim AKP Sukajim, S.H., dan Kapolsek Dusun Timur Iptu Kuslan, S.H, M.M., menghadiri Pelaksanaan Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa di Aula Kecamatan Dusun Timur (Dustim), Jumat (26/05/2023)


Hadir juga pada kegiatan tersebut Camat Dustim, Nina Marissa, S.STP, Sekretariat Daerah Asisten I, Aripanan P Lelu SH, Ketua BPBD Damkar, Ahmad Gazali S. PdI, MM, Pabung 1012 Buntok, Mayor Chk Suryanto SIP SH, Danramil 1012/04 Buntok, Letda Inf. Abdulrahman dan panitia Pilkades serta calon Kepala Desa Se- Kecamatan Dusun Timur.


Kapolres Bartim dalam Kata Sambutannya menyampaikan harapannya kepada masyarakat Kabupaten Barito Timur agar pesta demokrasi pilkades serentak ini dapat berlangsung dalam situasi yang aman, damai dan kondusif.


"Harapan kami dari aparat kepolisian, TNI dan pemerintah daerah juga sama, kami mengharapkan semua calon Kepala Desa untuk turut ikut bekerjasama menjaga situasi keamanan dan ketertiban Barito Timur," tuturnya.

Menurutnya, komitmen dari semua pihak sangat diperlukan agar apapun hasil keputusan dari pelaksanaan pilkades ini dapat diterima dengan ikhlas oleh seluruh peserta calon Kepala Desa. Diharapkan agar peserta calon yang menang ataupun kalah agar dapat tetap bersama menjaga kedamaian dan ketentaraman di wilayah Kabupaten Barito Timur ini.

"Kami TNI dan Polri maupun Pemerintah Daerah siap untuk mengawal semua tahapan pilkades serentak ini agar berjalan Kondusif," tutupnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan Pembacaan Deklarasi Damai yg dipimpin oleh perwakilan calon kepala desa dan diikuti oleh seluruh calon kepala desa. Acara di akhiri dengan penandatanganan Deklarasi damai oleh semua pihak, Kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar. (ADs)

Tidak ada komentar