Breaking News

Bhabinkamtibmas menyelesaikan masalah warga pada Desa Binaan

 


 - Polres Bartim -Polda Kalteng 

- Guna menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban masyarakat, serta kepedulian terhadap lingkungan Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Desa paku beto Bripka Vrydha Respathy menyelesaikan masalah yg antara warga paku beto yg berselisih paham, Bhabinkamtibmas memberi arahan dan pemahaman sehingga kedua belah pihak bisa di selesaikan secara kekeluargaan dan damai.senin (29/5/2023)


Kegiatan yang dilakukan tersebut adalah salah satu dari sekian banyak tugas sebagai Bhabinkamtibmas bertujuan untuk mencegah atau antisipasi terjadinya Gangguan Keamanan dan Ketertiban lingkungan secara berkelanjutan di Desa paku beto.

Kapolsek Dusun Tengah Kab. Barito Timur Iptu Supriyadi, S.H., M.H. melalui Kapolsubsektor Paku Ipda Edy Sutrisno ,menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas, peran dan fungsi nya sangat penting di Desa, karena sebagai ujung tombak mata telinga pimpinan, di samping itu juga Bhabinkamtibmas harus mampu mengendalikan masyarakat di Desanya dengan kata lain dalam hal keamanan dan ketertiban, kenyamanan dan akan terus berlanjut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, pungkas Kapolsubsektor Paku.(Vr)

Tidak ada komentar