Breaking News

Bhabinkamtibmas Hadiri Monev Desa Tarinsing

 



 - Polres Bartim - Polda Kalteng - 

Polres Barito Timur – Bhabinkamtibmas Desa Tarinsing Brigadir Polisi Kepala  (Bripka) Husin Personel Polsubsektor Paku Polsek Dusun Tengah Polres Bartim Polda Kalteng Melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Tahap I (Satu) DD dan ADD Tahun 2023 Desa Tarinsing Kec. Paku Kab. Barito Timur Prov. Kalteng, Selasa (16/05/2023). Pagi.


Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Tahap I (Satu) DD dan ADD Tahun 2023 Desa Tarinsing dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas bersama-sama dengan unsur pemerintah kecamatan Paku yang dihadiri Camat Paku, Kasi BPMD Kec. Paku, Pendamping Desa, Sekretaris Desa dan Ketua BPD serta Masyarakat yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Tarinsing.


Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K, melalui Kapolsek Dusun Tengah IPTU Supriyadi, S.H., M.H. menjelaskan bahwa ” apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas adalah Sebagai bentuk pengawasan dari kepolisian terhadap program yang telah dilakukan oleh pemerintah desa dalam mengawal dan mengawasi pembangunan sehingga tidak ada pelanggaran hukum yang terjadi didalamnya seperti penyalahgunaan anggaran dan juga sebagai kontrol pemerintah desa.

”Ucap Kapolsek Dusun Tengah"


"Bhabinkamtibmas Bripka Husin menyampaikan monitoring dan evaluasi (Monev) DD dan ADD Tahap I (Satu) Tahun 2023 Desa Tarinsing agar terlaksana sesuai dengan target dan penyerapan anggaran jangan sampai ada keterlambatan, Apabila ada masalah atau kendala dalam penyerapan anggaran kita cari solusi bersama di dalam forum Monev tersebut. 


Kami siap bersinergi dengan Babinsa, Pemerintah Kecamatan dan Pendamping Desa dalam melakukan monitoring dan pengawasan pelaksanaan pembangunan yang ada di desa sesuai dengan harapan bersama sehingga desa Tarinsing lebih maju lagi" ucap Bripka Husin ( Hsn/Ji/Sam ).

Tidak ada komentar