Breaking News

Bhabinkamtibmas Desa Jaweten AIPDA WILLIAM C. H menghadiri kegiatan kampanye di halaman SDN 2 Jaweten kecamatan Dusun Timur Kab. Barito Timur.

  



 - Polres Bartim - Polda Kalteng -

 AIPDA WILLIAM CHRIS. H, Bhabinkamtibmas  Desa Jaweten menghadiri kegiatan kampanye  yang dilaksanakan di halaman SDN 2 Jaweten Desa Jaweten  Kecamatan Dusun Timur , 

selama kegiatan situasi berjalan aman dan kondusif. Minggu ( 28/05/2023). Sore

Menghadiri kegiatan kampanye terbuka dan penyampaian visi dan misi untuk membangun Desa Jaweten yang disampaiakan oleh kedua Calon Kepala Desa .

2.  Memberikan himbauan kepada kedua Calon Kepala Desa agar nantinya bila terpilih menjadi Kepala Desa agar dapat membangun Desa Jaweten dan siap melayani masyarakat Desa Jaweten . 


Adapun  yang mengahadiri rapat sbb :

1. Perangkat Desa Jaweten . 

2. Panitia Pemilihan Kepala Desa Jaweten . 

3. Panwas Desa Jaweten

4. BPD Desa Jaweten

5. Aipda WILLUAM C. H ( Bhabinkamtibmas Desa Jaweten )  

Dikatakan Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K, melalui Kapolsek Dusun Timur IPTU KUSLAN. S.H., M.M. menjelaskan bahwa " Dihimbau kepada para calon Kades agar dapat sportif , jujur dan mau menerima serta mentaati semua peraturan yang telah ditetapkan oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa dan bila ada pelanggaran di dalam pelaksanaan pemilihan Kepala Desa agar dapat dilaporkan ke Panwas Pemilihan Kepala Desa yang ada di Desa Jaweten. Bagi calon Kepala Desa apabila nanti terpilih jadi Kepala Desa dapat membangun Desa Jaweten dan dapat melayani setiap masayarakat Desa Jaweten yang membutuhkan bantuan dari Kepala Desa dan perangkat Desa Jaweten "  ( will i am ) .

Tidak ada komentar