Breaking News

Bhabinkamtibmas Brigpol Noverlin Hadiri Kegiatan Kampaye Terbuka Calon Kades Didi

 


 - Polres Bartim - Polda Kalteng -

 Brigadir Polisi ( Brigpol ) Noverlin Bhabinkamtibmas Desa Didi, Personel Polres Barito Timur ( Bartim ), Polda Kalteng Menghadiri Kegiatan Kampaye Terbuka Calon Kapala Desa Didi, Selasa (30/05/2023) Pagi.


Kegiatan Kampaye Terbuka Calon Kades Didi tersebut juga di Hadiri oleh Ketua BPD Didi, Ketua Panitia Pilkades, Perangkat Desa dan Masyarakat Desa Didi yang mana pelaksanaan kegiatan tersebut berada di Aula Kantor Desa Didi Kec. Dusun Timur Kab. Bartim.


Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Dusun Timur IPTU KUSLAN, S.H., M.M., mengatakan "kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dalam menghadiri kegiatan kampaye terbuka Calon Kepala Desa Didi tersebut dalam rangka monitoring dan pengamanan kegiatan yang berlangsung di desa sebagai bentuk kesiapan pada pemilihan Kepala Desa Didi periode 2023-2028 demi tercipatanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah desa binaannya." Ucap Kapolsek.


Adapun penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Didi  sesuai nomor urut nomor urut yaitu, sbb : Nomor Urut 1 an. YONSIPUR dan nomor urut 2 an. YUNGGUSMAN.


"Bhabinkamtibmas pada kesempatan ini juga menghimbau kepada seluruh calon kades maupun masyarakat yang hadir agar ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban Desa Didi pada saat masa kampanye maupun dengan masa pemilihan nantinya, sehingga dapat berjalan aman dan lancar serta tidak ada melakukan pelanggaran sesuai dengan peraturan pilkades.

(Lin37)

Tidak ada komentar