Breaking News

Ucapan Terima Kasih kepada Ketua DPC Bravo 5 Kabupaten Batu Bara Vicktor Oktopianus S.,SH.

 


Batu Bara-Sumut, radarjakartanews.com


Seperti Tahun-tahun sebelumnya setiap menyambut hari raya Idul Fitri Ketua Bravo 5 Kabupaten Batu Bara memberikan Bingkisan atau THR kepada sejumlah awak media yang tergabung di Media Center Bravo 5 Batu Bara.


Pada tahun Idul Fitri 1444 H tahun 2023 Ketua DPC Bravo 5 Batu Bara Vicktor Oktopianus,S.SH  kembali berbagi sebagian rezekinya kepada awak Media yang tergabung di Media Center, Minggu (16/04/2023).


Dari amatan lebih kurang 120 orang dari berbagai awak Media yang datang silih berganti duduk berbincang-dengan Ketua Bravo 5 di Kantor DPC Bravo 5 Batu Bara jalan Lintas Sumatera No 64 Indrapura Kecamatan Air Putih.

-

Vicktor mengatakan, berbagi bingkisan ini setiap tahun dilakukan semenjak lahirnya DPC Bravo di Kabupaten Batu Bara, selain kepada rekan muslim yang akan merayakan Idul fitri Bravo 5 juga memberikan yang sama kepada rekan-rekan umat Kristiani disaat mereka akan melaksanakan Natal dan tahun baru.


“Kegiatan ini sebagai simbol kekeluargaan antara Bravo 5 Batu Bara dengan rekan-rekan awak media. Untuk tahun ini Bravo 5 Kabupaten Batu Bara memberikan paket bingkisan lebaran beserta uang kepada 120 rekan-rekan Media yang hari ini datang silih berganti,”ujarnya.


Diakhir penyampaian nya Vicktor mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, semoga tahun – tahun berikutnya kegiatan seperti ini tetap bisa dilakukan. Tutup Ketua Bravo 5.


Ucapan terima kasih buat ketua Pejuang Bravo Lima Batu Bara Vicktor Oktopianus,S.SH yang juga Sekretaris KAI Batu Bara atas partisipasinya telah memberikan bingkisan parsel dan sumbangan uang buat  rekan-rekan awak media dalam menyambut hari lebaran Idul fitri 1444 H ini. 


Kami sebagai awak media hanya dapat berucap terima kasih semoga Ketua Vicktor diberi kesehatan dan dilapangkan rezekinya,  sehingga dapat terus berbagi dan berbagi bukan saja dimasa jelang lebaran, tetapi kapan saja ada waktu dan kesempatan kepada siapapun juga masyarakat yang membutuhkan. 


Sekali lagi terima kasih ketua, Bravo lima hadir bermanfaat buat masyarakat dan menjadikan cerminan buat kita bersama, bahwa seorang ketua Vicktor layak menjadi panutan buat kita bersama, ujar Salam pranata bersama Firman Napitupulu, diakhiri dengan ucapan Selamat Idul fitri 1444 H  "Minal aidin wal faidzin mohon ma'af lahir dan Bathin". (Sp) 

Tidak ada komentar