Breaking News

Satbinmas Polres Bartim Gelar Deklarasi Revitalisasi Satkamling Wilkum Polres Bartim

 





 - Polres Bartim - Polda Kalteng - 

Satbinmas Polres Barito Timur (Bartim) jajaran Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) Gelar kegiatan Deklarasi Revitalisasi Satuan Keamanan Keliling (Satkamling) yang dipusatkan di Rt 04 Kelurahan Tamiang Layang, Rabu (19/04/2023) malam


Kegiatan Revitalisasi Satkamling ini merupakan salah satu program Polri yang sebagai penanggungjawab pelaksanaannya dilaksanakan oleh Fungsi Pembinaan Masyarakat (Binmas) seluruh jajaran kewilayahan.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kasubdit bid satpam polsus Polda Kalteng AKBP Anastasia Greta K, S.Sos, M.Si beserta Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., Pejabat Utama (PJU) Polres Bartim dan Masyarakat Kelurahan Tamiang Layang.


Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., melalui Kasat Binmas Polres Bartim menyampaikan kegiatan ini bertujuan utama untuk menjaga serta memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polres Bartim yang dimotori oleh Satbinmas,” tuturnya.


Dirinya menjelaskan, melalui Program Revitalisasi Satkamling diharapkan juga dapat berdampak positif pada berbagai hal dalam hubungan sosial warga maupun kemitraan antara Polri dan masyarakat.


Pada kesempatan ini juga dilaksanakan pemukulan Pentungan yang didahului dangan pembacaan bersama Deklarisasi Revitalisasi Satkamling di wilkum Polres Bartim yang dipimpin Kapolres Bartim diikuti oleh peserta yang berhadir pada kegiatan tersebut. (ADs)

Tidak ada komentar