Breaking News

Polsek Dustim Melaksanakan Olahraga Bersama dan Berjemur Dihalaman Markas Komando (Mako) Untuk Menjaga Imunitas Tubuh

 


Polres Bartim Jajaran Polda Kalteng

 – Selesai melaksanakan apel pagi Personil Kepolisian Resor Barito Timur (Polres Bartim), Kepolisian Sektor Dusun Timur (Polsek Dustim) melaksanakan olahraga bersama dan berjemur dihalaman Markas komando (Mako) beralamatkan jalan A Yani, Kel. Tamiang layang, Kec Dusun Timur, Kab Bartim, Prov Kalteng. Selasa (04/04/2023)  pagi

 

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga imunitas tubuh dan kesehatan personil sehingga dapat mencegah penyebaran covid-19

 

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa sinar matahari pagi menghasilkan sinar ultra violet (UV) yang baik untuk tubuh, karena sinar uv yang menyentuh permukaan kulit diubah tubuh menjadi vitamin D yang dibutuhkan oleh tubuh.

 

Kapolres Bartim AKBP Viddy dasmasela, S.H., S.I.K., melalui Kepala kepolisian sektor Dusun Timur (Kapolsek) Inspektur polisi satu (Iptu) Kuslan menyampaikan bahwa, “Seluruh personil harus mampu menjaga sistem imun tubuh, dan salah satunya melaksanakan kegiatan berjemur selama kurang lebih 15 menit”. jelasnya

 

Diharapkan kegiatan ini memberikan edukasi kepada masyarakat sehingga dapat melaksanakan kegiatan yang sama sehingga senantiasa tetap sehat dan terhindar dari wabah covid-19.

 

“Kami harapkan masyarakat dapat mengikuti kegiatan seperti ini dan bisa dilakukan dirumah bersama keluarga, sehingga imun tubuh tetap terjaga dan diingatkan juga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan”. tutupnya.(Kecedo/sam)

Tidak ada komentar