Breaking News

Kapolres Cek Ruang Tahanan dan Kondisi Tahanan, Pastikan Semua Aman

 



 - Polres Bartim - Polda Kalteng, 

Dalam rangka mengantisipisi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan terhadap tahanan dirutan Polres Bartim, Kapolres Barito Timur (Bartim) AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., didampingi Wakapolres Bartim Kompol Zulyanto L Kramajaya, S.I.K., M.M., melaksanakan pengecekan terhadap Tahanan yang berada di Rutan Mapolres Bartim, Jum’at (28/04/2023).


Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan dengan tujuan dapat mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan seperti tahanan kabur dan sebagainya.


Pada pengecekan tahanan ini, Kapolres didampingi Wakapolres Bartim Kompol Zulyanto L Kramajaya, S.I.K, M.M., dan Kasat Tahti Polres Bartim Iptu Siswanto beserta Anggota Tahti.


Dalam pemeriksaan tersebut kapolres Bartim menyempatkan diri untuk berdialog dengan para Tahanan untuk mengetahui Kondisi Tahanan yang berada dirutan Polres Bartim.


Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., juga menekankan kepada petugas jaga tahanan agar kewaspadaan ditingkatkan, lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, dan jaga kebersihan serta perhatikan makan dan olahraga tahanan sehingga para tahanan tidak berpikiran macam-macam selama ditahan. (ADs)

Tidak ada komentar