Breaking News

Bripka Aulia Rakhman Bhabinkamtibmas dan Babinsa ikut membantu masyarakat Berkebun Cabe.

 



 - Polres Bartim - Polda Kalteng -

 Brigadir Polisi Kepala (Bripka)  Aulia Rakhman Bhabinkamtibmas Desa Tewah Pupuh,polsek Benua Lima, Polres Barito Timur (Bartim), Polda Kalteng bhabinkamtibmas dan babinsa membantu masyarakat berkebun cabe di desa binaan. (30/04/2023),Pagi.


Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Tewah Pupuh, Kec. Benua Lima, Kab. Barito Timur, Prov. Kalimantan Tengah, pada kegiatan ini Bripka Aulia Rakhman memberikan bantuan tenaga untuk bercocok tanam cabe bersama Babinsa kepada warganya di laksanakan agar mengurangi beban,agar cepat selesai di bantu pak babinkamtibmas dan babinsa apabila bekerja sendrian tentunya sangat melelahkan  dan butuh waktu lama untuk menyelesaikan pekerjaan itu wargapun senang dengan bantuan pak babinkamtibmas dan babinsa mereka pun menyambut baik atas kehadiran bhabinkamtibmas dan Babinsa ditengah-tengah masyarakat. 


Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Benua Lima Inspektur Polisi Satu (Iptu) Sutrisno, S.Sos,menyampaikan himbauan dan pesan - pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara membakar sepanjang musim kemarau tiba ini Kami dari pihak Polsek Benua Lima agar dapat bersilahturahmi dengan warga dan saling bahu membahu dalam kesempatan tersbut, kegiatan ini bertujuan agar babinsa dan warga saling membantu dan saling menolong sehingga terciptanya situasi aman dan kondusif di desa binaan.(A,AW)

Tidak ada komentar