Breaking News

Supervisi RBP Birorena Polda Kalteng Tentang Pembangunan ZI Di Polres Bartim

 





 - Polres Bartim - Polda Kalteng - 

Polres Barito Timur (Bartim), jajaran Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) menerima Tim supervisi Reformasi Birokrasi Polri (RBP) Birorena Polda Kalimantan Tengah bertempat di Aula Wira Satya Polres Bartim. rabu (01/03/2023) pagi


Sesuai dasar perintah Kapolres Barito Timur Nomor : B/145/II/REN.3.2/2023 tanggal 06 Februari tentang supervisi Reformasi Birokrasi Polri di Polres Bartim Tahun 2023.


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Ketua Tim supervisi Kabag RBP polda Kalteng AKBP Andi Selvy S.P., beserta anggota tim. 


Dan dari Polres Bartim Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., yang diwakili oleh Waka Polres Bartim Kompol Zulyanto L Kramajaya, S.I.K., M.M., dan Para ketua Program Zona Integritas (ZI) dan operator.


Kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Tim Supervisi tersebut yaitu pendalaman dan pemeriksaan data dukung ZI dan pengecekan Sarana Juga Prasarana pelayanan Publik dilingkungan Polres Bartim.


Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H. S.I.K., yang diwakili oleh Waka Poles Kompol Zulyanto L Kramajaya, S.I.K, M.M., dalam sambutannya mengatakan selamat datang kepada Tim Supervisi dan Tim di Polres Bartim kami disini minta bimbingan dan arahan nya agar Polres Bartim ini selalu dikawal dalam pelaksanaan Pembangunan ZI yang juga menuju WBBM tentunya.Jelas Waka Polres.


Kedepan kita berharap dalam kegiatan ini kami Polres Bartim dapat menjalankan arahan serta bimbingan yang sudah kami terima dalam kunjungan supervisi ini. Tuturnya.(ADs)

Tidak ada komentar