Breaking News

Ramadhan Berbagi Persit KCK Daerah XIV/Hasanuddin dan IWATI Bersama Pangdam XIV/Hasanuddin dengan Kaum Dhuafa, Anak Yatim dan Disabilitas.

 






Makassar, Radar Jakarta News.

Pada buka puasa bersama (bukber), Senin, 27 Maret 2023 yang telah memasuki hari keenam 1444 Hijriah dilaksanakan "Ramadhan Berbagi." 

Ramadhan berbagi Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Daerah XIV/Hasanuddin dan IWATI bersama Pangdam XIV/Hasanuddin dengan kaum dhuafa, anak yatim dan disabilitas.

Acara tersebut berlangsung di Jl. Jenderal Sudirman, No.10/14, Sawerigading, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Selain dihadiri Pangdam Mayjen Totok Imam Santoso beserta istri Desi Totok Imam, terlihat

 duduk berdampingan Pangdam, Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Dany Budiyanto, S.E., M.Han, dan Irdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Dwi Endrosasongko.

Sejumlah perwira jajaran Kodam XIV/Hasanuddin pun turut hadir, Bhintara dan Tamtama jajaran Kodam XIV/Hasanuddin serta Ketua Ikatan Wanita Tionghoa Indonesia (IWATI) Cabang Sulsel, Lucia Wijaya Horax beserta sejumlah pengurus IWATI Sulsel, wartawan, dan berbagai elemen masyarakat lainnya.

Tampak beberapa aparat Polisi Militer (PM) terlihat sibuk di jalan serta polisi lalu lintas di pertigaan jalan Jend. Sudirman.

Suasana bukber tersebut terlihat sesak dan kendaraan padat mengular dikarenakan lokasinya bersebelahan dengan gedung IMMIM yang juga melangsungkan bukber.

Ribuan masyarakat memadati acara bukber yang berlangsung dalam suasana kebersamaan dan persaudaraan.


Laporan: Reporter RADAR JAKARTA NEWS, Andi Razak BW

Tidak ada komentar