Breaking News

Pengecekan Sarpras Karhutla di Polres Bartim Oleh Itwasda Polda Kalteng

 





 – Polres Bartim -Polda Kalteng -

 Tim audit Itwasda Polda Kalteng melaksanakan Pengecekan Sarana dan Prasarana Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Lapangan Apel Mako Polres Barito Timur (Bartim), jajaran Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), Senin (13/03/2023) Pagi


Pelaksanaan pengecekan tersebut dilaksanakan oleh Pengawas Tim Audit Kinerja Tahap I Itwasda Polda Kalteng, Kombes Pol Enriko S. Silalahi, S.I.K., M.Kn. dan Ketua Tim Audit Kinerja Tahap I Itwasda Polda Kalteng AKBP P Sonny Bhakti W., S.H., S.I.K., M.I.K. beserta Beberapa Tim lainnya.


Hadir pada kegiatan pemeriksaan tersebut, Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., didampingi Wakapolres Bartim Kompol Zulyanto L Kramajaya, S.I.K., M.M., beserta Para Pejabat Utama (PJU) Polres Bartim.


Dalam pemeriksaan tersebut Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., menyampaikan pengecekan yang dilaksanakan ini adalah dalam rangka antisipasi musim kemarau kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah hukum Polres Bartim.


“Beberapa sarana dan prasarana yang dilaksanakan pengecekan oleh Tim Audit diantaranya Sarpras Karhutla milik Polres Bartim dan Ranmor Bhabinkamtibmas Polres Bartim”,ungkapnya,


Usai kegiatan pengecekan dilanjutkan pembukaan kegiatan audit kinerja Tahap I Polres Bartim. (ADs)

Tidak ada komentar