Breaking News

Pimpin Pelaksaan Jam Apel Pimpin, Kapolres Bartim Menyampaikan

 


 - Polres Bartim - Polda Kalteng - 

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., pimpin pelaksanaan Apel Pagi, dalam rangka untuk menyamakan persepsi atau misi dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri pada saat bertugas di lapangan, di Halaman Apel Mapolres Bartim. Senin (13/02/2023)


Pelaksaan Apel diikuti oleh Wakapolres Bartim, Perwira Polres Bartim, Bintara Polres Bartim, ASN serta Casis Bintara Polri.


Dalam kesempatan Apel Jam Pimpinan ini Kapolres menyampaikan beberapa arahan.


Kapolres Bartim menyampaikan terima kasih atas 1 minggu kemarin seluruh rangkaian kegiatan dan acara baik kegiatan rutin serta kegiatan kegiatan identil semua bisa berjalan lancar dan semua berjalan dengan rencana dan tidak ada kendala  .


Selanjutnya Kapolres Bartim dalam arahannya mengatakan, apa yang perlu ditingkatkan kita tingkatkan agar apa yang kita laksananan dapat menjadi berkah untuk kita semua.


“Saya ingatkan kembali terkait rekan rekan yang melaksanakan tugas dalam Pelayanan Publik bahwa sewaktu waktu akan di cek oleh pimpinan.” Tutur Kapolres Bartim


“Apel pagi dalam Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap insan Polri. Selain untuk mendengar arah dari pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri”.(Ae46)

Tidak ada komentar